Siapa Jawara Grestrek Jabar Ini Yang Tarung Pertama di Balap Ketahanan YEC 2023 Yogyakarta ?

BeritaBalap.com-Mantap sekali gelaran balap ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2023 (YEC 2023) yang dihadirkan di Sleman Yogyakarta (27-28 Mei). Makin berkualitas dalam konteks peserta yang terbukti lebih variatif.

BACA (JUGA) : Ini Satu-Satunya Tim Balap Profesional Yang Ikut Yamaha Enduro Challenge 2023 Yogyakarta Minggu Ini, Rider ?

Salah satunya adalah kehadiran gacoan grasstrack atau langganan jawara dari balapan garuk tanah yang dipentaskan di Jawa Barat. Adalah Ryan Meong yang berasal dari Ciamis.

koizumi

Nah, untuk pertama kalinya Ryan Meong ikutan dari YEC 2023 yang pastinya menguji ketahanan dan ketangguhan fisik peserta dalam melalui jalan bebatuan, tanjakan, turunan, aliran sungai dan lain-lain. Dalam hal ini, dengan pacuan Yamaha WR155R.

“Ya, ini untuk pertama kalinya saya ikut Yamaha Enduro Challenge 2023. Tahun 2022 lalu yang semuanya di Sentul, saya belum sempat ikut, “tukas Ryan Meong yang di balap grestrek berada di kategori senior.

“Saya ikutan di kelas Profesional karena memang berasal dari pembalap grestrek dan juga kerap ikut enduro. Saya senang ikut event ini karena memang hadiahnya lumayan tetapi persaingannya juga ketat, “tambah Ryan Meong yang prestasinya dalam balapan grasstrack sudah tidak terhitung lagi. BB1/edhot

Tonton VIDEOnya di Bawah Ini :

Facebook Comments

You May Also Like