Ternyata Giannantonio Siap Tergeser Dari Kursi MotoGP 2024, Pindah Kemana ?

BeritaBalap.com-Pembalap tim Gresini Racing Fabio di Giannantonio diberitakan sudah ancang-ancang mencari opsi atau pilihan balapan lain untuk musim depan (2024). Ini dengan asumsi, bahwa ia tidak lagi dipakai Ducati untuk tim Gresini Racing.

BACA (JUGA) : Kenapa Pembalap VR46 Riders Academy Begitu Menonjol Tahun Ini ? Ini Komentar Bezzecchi ?

Tentu saja, semua mengacu pada prestasi yang dicapai pembalap asal Italia usia 24 tahun yang sudah masuk di tahun kedua dalam pentas MotoGP. Doi belum pernah podium ke-3 sekalipun, bahkan 5 besar juga belum.

koizumi

Menjadi semakin sulit posisinya, ketika dibandingkan dengan rekan satu timnya, Alex Marquez yang di tahun pertama diatas Ducati GP22 sudah dapat meraih podium.

BACA (JUGA) : Bos Tim VR46 Uccio Menolak Tawaran Ducati Buat Bezzecchi, Apa Itu ?

Dilansir dari Speedweek, bahwa manajer tim Giannantonio, ialah Diego Tavano sedang berproses untuk mencari tim superbike (WorldSBK). Kemungkinan besar, Giannantonio akan mendapatkan tim.  Kualitas rider MotoGP ataupun Moto2 dianggap masih spesial ketika pindah superbike.

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah Soal Tim Satelit Yamaha 2024, Ini Ungkapan Lin Jarvis

Ada nama seperti Andrea Locatelli yang saat ini di pabrikan Pata Yamaha, juga ada duet tim Honda Iker Lecuona dan Xavi Vierge. Ingat pula, usia 24 tahun Giannantoni menjadi daya tarik di WorldSBK karena menjadi salah satu yang termusa. Ada peluang Giannantonio untuk menggantikan Alex Lowes di Kawasaki yang notabene berusia 32 tahun ataupun menggeser Michael Rinaldi di Ducati.  BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like