Nasmoco NgabubuDrive 2024 Kental Akan Vibes Yogyakarta Car Community

BeritaBalap.com- Setelah tahun 2023 lalu gelaran Nasmoco NgabubuDrive dihelat di kota Solo, di tahun 2024 ini event reguler tiap bulan ramadhan dari ATPM Toyota region Jateng DIY giliran sambangi kota Yogyakarta pada weekend kemarin atau tepatnya Sabtu 23 Maret.

Dengan mengambil venue outdoor Ambarukmo Plaza Yogyakarta praktis ajang silaturahmi komunitas mobil Toyota ini kental terasa Jogja banget. Terlebih dengan bangunan pendopo cagar budaya dari Kraton Yogyakarta yang ada disisi outdoor Ambarukmo Plaza dan Ambarukmo Hotel yang menjadi lokasi central dari seluruh konten acara maka tak heran saat pengunjung atau komunitas masuk di area ini jelas terasa sekali vibes dari komunitas mobil Yogyakarta-nya.

Beragam konten dan atraksi bisa dinikmati para pengunjung Mal Amplaz terutama penggemar otomotif sambil menunggu bedug maghrib, seperti Meet Up Community, Fun Modification Contest, Fun Drive Challenge, Talkshow, Coaching Clinic, dan pastinya ditutup dengan Buka Puasa Bersama. Semakin spesial, karena Nasmoco NgabubuDrive juga hadirkan deretan produk terbaru Toyota di segmen anak muda yang penuh gaya, mulai dari All New Agya GR, New Raize GR hingga All New Yaris Cross HEV yang mewakili tyampilan sporty dilengkapi fitur terbaik di kelasnya. Untuk pameran produk Toyota ini sengaja mengambil venue indoor Ambarukmo Plaza.

koizumi

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata menyebutkan, acara NgabubuDrive sengaja digelar untuk mewadahi antusiasme anak muda serta komunitas otomotif yang hobi ngumpul atau kopi darat terutama memanfaatkan waktu sore hari di bulan Ramadan. “Toyota memiliki line-up produk terlengkap, termasuk produk yang menyasar segmen anak muda dengan desain mobil sporty dan fitur canggih. Masih dalam suasana Ramadan, melalui acara NgabubuDrive ini Nasmoco ingin memperkenalkan sekaligus mempertemukan produk Toyota dengan penggemar otomotif di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Silakan datang dan ramaikan acaranya termasuk buka puasa bersama dengan semua peserta dan pengunjung,” jelas Hartono.

Yang paling seru dan atraktif pastinya di sesi Fun Drive Challenge, peserta NgabubuDrive diajak terlibat langsung merasakan sensasi Time Rally keliling kota Yogyakarta dan mengunjungi 3 cabang Nasmoco Yogyakarta (Mlati, Janti dan Bantul) dengan menempuh rute 46 Km serta mengumpulkan stempel di setiap pos dengan durasi rute kurang lebih 138 menit. Tercatat ada 26 peserta Fun Rally dengan berbagai jenis dan merek kendaraan ambil bagian dalam event ini.

Selain tentunya hiburan live music, ada juga sesi talkshow atau coaching clinic bersama penggiat otomotif Gustapriya dari Protect Sport Rally Team, yang kenyang pengalaman dan malang melintang di sejumlah kejuaraan motosport nasional, terutama rally. Dan yang tak kalah sakral dalam rangkaian event Ramadhan tentunya adalah baksos yang penyerahan simbolis-nya ada diatas panggung. Untuk peserta NgabubuDrive 2024 kali ini terdiri dari komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club, modification enthusiast dan komunitas mobil diluar merek Toyota serta IMI Yogyakarta. dnr

Facebook Comments

You May Also Like