Buka Puasa Bersama AMS Racing Team, Skuad Lengkap, Penuh Berkah dan Penuh Prestasi 2024

BeritaBalap.com-AMS Racing Team melakukan Acara Buka Puasa Ramadhan bersama, Senin (25 Maret). Skuad lengkap hadir. Maksudnya skuad lengkap dari tim Yamaha AMS Cargloss TDR IRC LFN RRS.

Jadi tidak hanya pembalap yang hadir, pastinya juga Bos AMS (Andi Muhammad Sadri) yang merupakan tokoh pemuda dan pengusaha asal Soppeng Sulsel. Itu posisi beliau berada di tengah yang berkemeja biru muda dan berkacamata.

Bagi yang belum paham, AMS ini sponsor penting dan signifikan dari tim tersebut tadi. Mereka sudah bersama dalam 4 tahun ini. Bos AMS memang punya passion di dunia balap dan begitu happy dengan konsep pembinaan rider muda.

koizumi

BACA (JUGA) : AMS Kembali Support Timnya Rey Ratukore (Yamaha RRS), Sudah Masuk Tahun Ke-4

Juga terlihat di foto Rey Ratukore sebagai komandan tim, kemudian Pak Ludi sebagai manajer tim, lanjut pembalapnya, mekanik dan para kru. Felix PM terlihat senyumnya sumringah yang menandakan siap kembali terjun di event pasca pemulihan cedera. Jangan lupa yang paling belakang dan berdiri diatas kursi ada Thibar yang selalu tampak ceria. He he he he…

Pada intinya mereka melakukan silaturahmi di bulan Ramadhan yang merupakan bulan suci yang penuh ampunan dan penuh berkah. Kumpul bersama, doa bersama memohon pengampunan dan berkah agar langkah-langkah kedepan menjadi lebih baik dan lebih baik. Makin penuh prestasi, amin. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like