Sukses Menyuguhkan Seri Pembuka Motoprix 2023 Tasikmalaya, YM Racing Diberi Hadiah Nonton MotoGP Mandalika

BeritaBalap.com- Setelah sukses menyuguhkan seri pembuka Kejurnas Motoprix 2023 yang berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (7-8/10) lalu, YM Racing diberi hadiah nonton MotoGP Mandilka (13-15 Oktober) akhir pekan ini. Wah, mantap nih hadiahnya !

BACA JUGA : Hasil Race 2 Dan Poin Kejurnas Motoprix 2023 Tasikmalaya

Yodi Rustandi, owner YM Racing salah satu part produsen CVT yang juga berperan sebagai promotor alias penyelenggara Kejurnas Motoprix 2023 region B (Jawa) pada kesempatan tersebut juga berhasil menayangkan YM Matic Race 2023 putaran ke-3.

koizumi
Antusias starter Kejurnas Motoprix 2023 Tasikmalaya

Atas keberhasilannya tersebut, maka produk oli Motul dan IPONE memberikan hadiah kepada Yodi Rustandi, ketua penyelenggara event tersebut berlibur ke Lombok untuk menyaksikan langsung keseruan MotoGP Mandalika. Itu merupakan apresiasi tambahan setelah Motul dan IPONE memberikan support dievent YM Matic Race 2023.

“Pada kesempatan tersebut Motul juga mempersembahkan uang pembinaan untuk peraih Juara Umum (JU) Matic Open, lalu dari IPONE memberikan uang jajan tambahan untuk peraih JU Matic Pemula. Terimakasih untuk pak Rizki dan pak Iwan perwakilan dari Motul dan IPONE atas support dan hadiah yang spesial ini,” buka Yodi Rustandi.

Yodi Rustandi, owner YM Racing dapat hadiah nonton MotoGP Mandalika persembahan Motul dan IPONE

Pria yang akrab disapa Yodi yang juga menjabat Ketua Harian IMI Pengcab Kabupaten Bandung periode 2023 – 2025 ini lalu menambahkan. “Tidak mudah memang untuk menjalankan event Kejurnas Motoprix sekaligus putaran lanjutan YM Matic Race. Namun, begitu secara resmi kita mendapat surat Rekom, kita langsung membentuk tim dan mengerahkan semua pasukan untuk sesegara mungkin mendesaign konsep hingga melaksanakan dua gelaran balap tersebut,” imbuhnya.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap YM Matic Race 2023 Tasikmalaya

Berkat kedisipilinannya, pada akhirnya seri pembuka Kejurnas Motoprix 2023 sekaligus YM Matic Race 2023 seri ke-3 sukses tersaji dikota santri, Tasikmalaya. “Pada kesempatan ini kami tentunya sangat berterimakasih kepada semua pihak atas bantuan do’a dan dukungannya sehingga event Nasional maupaun event kami bisa terselenggara. Hingga sampai akhirnya dapat bonus nonton MotoGP Mandalika,” pungkas Yodi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like