Nekat, Matic Garapan 99Rakeri Podium Di Kelas 150cc !!

BeritaBalap.com – Bicara soal matic, bengkel 99Rakeri yang berada di kawasan Jawa Timur tidak bisa dianggap remeh, bicara soal fakta motor kerjaannya sudah berulang kali naik podium. Faktanya, di event Tugu Muda Road Race Semarang Matic nya kembali naik podium (26/6).

Adalah Aqsal Ilham, pembalap yang dipercaya untuk menjinakkan Matic Tune Up 130 cc kilikan Kemin. Motor dengan spesifikasi tersebut memaksa ‘takdir’ untuk bertarung di kelas matic 150 cc dan bisa finish di posisi 3.

“Motor sudah berulang kali ikut di kelas 150 cc sih, beruntungnya lagi pembalap bisa cepat adaptasi dan rata-rata finish di podium 3 besar,” ungkap Kemin.

koizumi

Tim Britarider Tulungagung Atambua PTHTM PJB028 tersebut mengawali start dari grid 3 perolehan dari hasil QTT, sayangnya saat race hari minggu sirkuit Mijen diguyur hujan yang membuat Aqsal musti berhati hati supaya tidak crash.

BACA (JUGA) : Bremoro Drag Bike Rookie 2022 : Spek Road Race 130cc 99Rakeri Asapi 150cc Di Jalur 201 Meter !!

Kemin 99Rakeri Bebek 4-tak Terkendala Kampas Kopling Selip

“Sejak QTT Aqsal sudah yakin bisa 3 besar, sayangnya race hari minggu hujan yang membuat Aqsal tidak bisa open throtle full. Tapi, saya cukup puas dengan basis mesin 130cc masih bisa bersaing dengan 150cc di kelas matic,” bangga Kemin lagi.

Tidak hanya itu saja, Aqsal juga menyumbang podium 3 lagi di kelas bebek 4-tak 125 cc dengan perolehan podium 3 lagi tuh.

“Untuk di kelas bebek 4-tak 125 cc Aqsal Ilham start dari grid 2, sayangnya saat race kampas kopling mengalami slip jadinya dari posisi 2 turun di posisi 3 cukup lumayan lah dengan kondisi motor yang kurang fit,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like