Bremoro Drag Bike Rookie 2022 : Spek Road Race 130cc 99Rakeri Asapi 150cc Di Jalur 201 Meter !!

BeritaBalap.com – Gokil, 99Rakeri usil nih. Motor matic yang biasa digunakan untuk event road race dipaksa di jalur 201 meter pada event Bremoro Drag Bike 2022 minggu kemarin di Sukoharjo, kerennya lagi justru bawa 3 podium dan menjadi tercepat (10/4).

Yap, Kemin 99Rakeri sendiri yang kali ini membawa nama tim Bintang Nusantara Britama TA Firetech ARB Atambua ini menmgaku hanya mengubah sedikit spek motor matic yang biasa digunakan di event road race supaya bisa tetap juara di jalur 201 meter.

BACA (JUGA) : Jasti Putra Open Road Race Seri 2 : Matic 150 cc Garapan 99Rakeri Sabet Double Podium !!

koizumi
Kemin Iseng Di Jalur 201 Meter !!

“Iseng saja sih, hanya mengubah beberapa part di bagian CVT dengan menyesuaikan kebutuhan untuk 201 meter, tentunya terima kasih juga sudah didukung oleh 3 pembalap yaitu Raka Komang, David Eldian dan Ubaet yang sudah memberikan podium terhormat di event kemarin,” ungkap Kemin dengan bangga.

Kalau melihat sepak terjang tim Bintang Nusantara Britama TA Firetech ARB Atambua ini kerap menjuarai event road race di Jambi, terutama di kelas matic yang sering menjadi juara umum.

“Hanya modal nekat, saya masih yakin motor masih bisa kompetitif. Selain CVT saya juga mengubah kompresi yang awalnya 12,5 menjadi 13,2 supaya motor tetap kuat di jalur 201 meter,” imbuh Kemin.

BACA (JUGA) : Balap Motor Piala Sri Sultan HB X : Bebek Goreng Baru Racikan 99Rakeri Podium 3 !!

Spek Road Race Bawa Pulang 3 Podium

Keren nya lagi, spek matic 130 cc milik Kemin justru tarung dengan matic 150 cc dan masih terbukti menjadi yang tercepat!

“Awalnya agak ragu, tapi kembali lagi peran motor dan pembalap sangat penting. Terima kasih untuk pembalap dan sponsor yang terus dukung kami di road race maupun di drag,” tutupnya lagi.

Dengan spek road race tadi, tim Bintang Nusantara Britama TA Firetech ARB Atambua 99Rakeri berhasil membawa pulang podium 1, 2 dan 4 melalui 3 pembalap utama mereka. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like