New Normal ! 43 Racing School Sudah Start Sejak 8 Juni, Setia Disupport TDR Racing

BeritaBalap.com-Setelah cukup lama libur, pada akhirnya sekolah balap 43 Racing School kembali beraktifitas dalam kondisi New Normal atau PSBB yang mulai dilonggarkan saat ini. “Kita mulai start lagi tanggal 8 Juni kemarin, “tukas Ahmad Marta sebagai salah satu mentor dari sekolah balap milik M Fadli ini.

Mereka berdua yang mengelolanya dan fokus latihan di trek Sentul Kecil, Bogor. Ahmad Marta memang cenderung lebih banyak turun melatih karena M Fadli yang punya kesibukan dengan aktifitasnya sebagai atlet balap sepeda di berbagai event internasional.

Bagi yang belum paham, ini sekolah balap yang banyak melahirkan pembalap-pembalap nasional yang berprestasi di level internasional, terlebih yang bergabung di Astra Honda Racing Team (AHRT).

koizumi

Diterangkan oleh Ahmad Marta yang juga mantan pembalap nasional untuk kelas Sport 250 cc, bahwa tahun ini kembali 43 Racing School disupport TDR Racing dan oli Vrooam. Jadi sudah masuk tahun ke-5.

“Kita sudah sejak awal berdiri didukung TDR Racing dan Oli Vrooam, “ujar Ahmad Marta yang memang sejak aktif balapan selalu konsisten didukung TDR Racing. Memang doi punya kedekatan hubungan dengan CEO TDR Racing, Teddy HT.

Ahmad Marta (tengah) sangat mengawal Dheyo Wahyu (kanan) dan Herlian Dandy (kiri) dalam test Asia Talent Cup 2019 di Sepang, Malaysia

Mantapnya, bukan hanya logo saja yang nempel di media promosi 43 Racing School, namun produk TDR Racing dan Oli Mesin Vrooam juga dipakai langsung pada motor-motor siswa 43 Racing School. Misal untuk produk TDR Racing mencakup handgrip, kemudian kampas rem, selang rem, busi, plat kopling, rantai, stabilizer, aki  juga TDR, termasuk tire-warmer atau pemanas ban.

Kalau oli mesin dijamin Vrooam yang memang sangat populer di Eropa karena dipakai pula untuk tim-tim balap profesional, termasuk membawa timnya Angel Nieto jawara FIM CEV Moto3. Oh ya, bagi yang ingin mendaftar di 43 Racing School yang sudah memasuki Batch ke-27 , silahkan kontak langsung di nomor HP : 0813 1515 2610 (Ryan). BB1

Tonton VIDEO Profil Ressa Erzhet, “Sultannya” Road Race Jogja, Kolektor Mobil-Mobil Mewah : 

Facebook Comments

You May Also Like