KTM Ungkap 3 Opsi Formasi Jika Pol Espargaro Pindah ke Honda (2021)


BeritaBalap.com-Pol Espargaro (KTM) makin menguat untuk bergabung dengan Repsol Honda. Itu buat musim 2021. Proposal KTM untuk memperpanjang kontrak sebetulnya sudah ada di tangannya. Namun diprediksi kuat, Pol Espargaro ingin berada di tim unggulan.

Ini kesempatan emas. Kapan lagi dong ! Menyesal jika tidak diambil. Pastinya, KTM pun sudah mempersiapkan beberapa skenario sehubungan formasi pembalapnya untuk musim 2021. Paling tidak ada 3 kemungkinan yang akan dilakukan tim pabrikan asal Austria tersebut sehubungan skuad racernya.

BACA (JUGA) : Wah..Wah..Wah..! Jorge Martin Sebut 90 Persen Pastikan Balap MotoGP (2021)


Kemungkinan pertama ialah merekrut Andrea Dovizioso (Ducati) dan diduetkan dengan penghuni saat ini, Brad Binder. Opsi pertama ini relatif sulit karena diduga kuat Dovizioso akan mencapai kata sepakat dengan Ducati soal nilai kontrak pertahunnya.

Nah, opsi kedua ialah Danillo Petrucci (Ducati) yang memang tidak punya tim tahun depan bersama dengan Brad Binder. Tapi, ada pula godaan Aprilia untuk seorang Petrucci. Finally, jika semuanya yang disebut tadi gagal, maka Miguel Oliveira yang akan naik level dari tim satelit, Tech3 KTM dan bahu-membahu dengan Brad Binder. Tinggal Tech3 KTM yang cari pembalap anyar untuk mendampingi rookie Iker Lecuona.

BACA (JUGA) : Tinggal Selangkah Lagi, Kenapa Honda Tega Singkirkan Alex Marquez Ke Tim Satelit ?

Miguel kembali bugar setelah operasi pada November lalu. Kami berharap banyak darinya. Ketika dia memiliki materi yang sama dengan Espargaro, maka dia akan menjadi seorang pembalap yang fantastis. Sayang sekali, bahwa musimnya berakhir dengan cedera.  Sedangkan Binder adalah talenta hebat, sekarang kita harus melihat bagaimana dia berperilaku di MotoGP. Tapi kami punya pengemudi muda yang menjanjikan, “terang Pit Beirer selaku Direktur Motorsports KTM. BB1

Tonton VIDEO Tentang Tarif Logo Sponsor Pada Motor MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like