Hot News ! Tim Satelit Haji Putra Rizky STN Rajendra GDT Racing Ikut Kejurnas Motorsport Mandalika, Ridernya ?

BeritaBalap.com-Mantap kali ! Tim satelit Haji Putra Rizky, ialah STN Rajendra GDT Racing siap ambil bagian dalam Kejurnas Motorsport 2023 Mandalika Lombok NTB (Mandalika Racing Series 2023) yang akan dipentaskan bersamaan dengan balap dunia WorldSBK, WorldSSP dan WorldSSP300. Adapun ridernya ialah Wahyu Nugroho. Jadi selain balap Kejurnas OnePrix, rider yang juga pembalap AP250 (ARRC 2023) tersebut bersaing di Kejurnas Sport 250 cc.

BACA (JUGA) : Jangan Hanya Habisin Duit Balap Internasional ! Haji Eddy Saputra Ajak Pabrikan Terlibat Kejurnas Motorsport 2023 Mandalika

Informasi ini dikonfirmasi penulis ketika mengunjungi bengkel Gendut GDT Racing dimana sedang disiapkan pacuan Yamaha YZF-R25. “Malam ini, mesin naik, Mas. Minggu siang kita dyno. Targetnya dengan power mencapai 50 HP dan torsi sekitar 22 nM, “tukas Taufan Pejantan Tangguh selaku manajer tim STN Rajendra.

koizumi

Saat Sabtu sore (25 Feb) kesana memang belum terpasang mesin. Namun rangka dan kaki-kaki serta pengereman sudah siap tempur. Nah, foto terbaru yang diupdated mekanik Gendut GDT Racing jam 2 subuh pagi tadi (26 Feb), terlihat sudah terpasang.  Dibawah ini fotonya.

Sekarang sudah terpasang dyno dan Minggu sianhg ini siap naik mesin dyno dan lanjut setting di trek

Sekilas informasi saja, tim STN Rajendra GDT Racing disebut tim satelit karena sebelumnya sudah ada tim LFN HP969 dengan duet rider Rafid Topan dan Reynaldi Pradana.

BACA (JUGA) : 2 Fakta Penting Dibalik Latihan Racetech Family (5 Tim) Yang Banyak Ukir 53,1 Detik

Maksudnya untuk balapan Kejurnas Sport 250 cc di Mandalika Racing Series.  Mereka berdua tersebut menggunakan pacuan Honda CBR250RR yang sebelumnya dipakai di balap Asia (ARRC 2022). Jadi total dengan 3 pembalap ya, dan itu bagian dari rider terbaik tanah air.

Infonya, akan segera dilakukan pemberangkatan dimana service car dari Jakarta yang membawa CBR250RR, akan mampir dulu ke Yogyakarta untuk mengambil R25 Wahyu Nugroho dan lanjut naik kapal dari Tanjung Perak Surabaya.

Haji Putra Rizky berkomitmen untuk meramaikan Kejurnas Motorsport 2023 (Mandalika Racing Series 2023) dengan mengikutsertakan 2 timnya

Haji Putra Rizky selaku pengusaha muda super sukses memang berkomitmen untuk meramaikan Kejurnas Motorsport 2023 Mandalika yang sudah cukup lama vakum alias tidak digelar. Disini empati atau kepeduliannya. Turut serta mensukseskan program IMI gelaran Mandalika Racing Series 2023 ini dimotori Haji Eddy Saputra. BB1

Facebook Comments

You May Also Like