Tim-Tim Naungan Gendut GDT Racing Siap Serbu Sentul, Setting dan Latihan Bersama 3 Hari

BeritaBalap.com-Minggu ini (26 Feb) sekira malam hari, maka beberapa tim yang berada dalam naungan mekanik Gendut GDT Racing akan berangkat menuju Sirkuit Sentul Kecil Bogor. Mulai Senin siap jalani aktifitas disana. Jadi akan ada beberapa tim yang memutuskan ikut. Maksudnya ada juga yang belum siap untuk ikut.

BACA (JUGA) : Hot News ! Tim Satelit Haji Putra Rizky STN Rajendra GDT Racing Ikut Kejurnas Motorsport Mandalika, Ridernya ?

Adapun yang akan berangkat menuju Sentul untuk setting motor dan latihan adalah tim Yamaha Aditama SCM Berau, PARD Casytha Manahadap, STN Rajendra GDT Racing dan Honda 260 Narendra. Oh ya, disamping beberapa nama tim tersebut, juga ada tim lain naungan GDT Racing, ialah King23 dan Rivaco Racing.

koizumi

Beberapa nama pembalap yang akan menjalani pengujian dan latihan adalah AM Fadly, Aldiaz Aqsal Ismaya, Wahyu Nugroho, Rio Andrian, Chandra Hermawan, Chessy Meilandri, Alvaro Mahendra, Danadyaksa dan Sabian.

BACA (JUGA) : Belasan MX King By Racetech Serbu Sentul Kecil, Setting Dan Latihan Bersama 3 Hari

Persiapan di bengkel GDT Racing Jogja saat Sabtu (25 Feb) sebelum Minggu bernagkat ke Sentul

“Kemungkinan kita disana selama 3 hari, Mas untuk mencari set up terbaik sesuai keinginan rider. Terlebih dengan regulasi baru pelek 1.85 inch. Tapi kemarin sudah sempat setting juga di trek Boyolali, “ujar Gendut GDT Racing yang diklaim menjadi salah satu mekanik yang garapannya relatif banyak tahun ini.  Mungkin GDT Racing dalam konteks jumlah garapan motor di Kejurnas OnePrix 2023, maka berada di posisi kedua setelah Leon Chandra ‘Racetech’.

Tentu saja, aktifitas latihan dan setting di Sentul ini dilakukan dalam rangka persiapan seri 1 Kejurnas OnePrix 2023 yang akan dipentaskan di venue yang sama tanggal 18-19 Maret nanti. Oke, selamat menikmati latihan dan mendapatkan pengaturan terbaik. BB1

Facebook Comments

You May Also Like