Ngabuburace 2024 Sumber Production Berakhir Sukses ! Brigjen TNI Fifin Firmansyah SE., M.M Pantau Langsung Keseruan Ramadhan Street Race

BeritaBalap.com- Ngabuburace 2024 yang diselenggarakan oleh Sumber Production, berhasil menyelesaikan rangkaian acaranya dengan sukses. Kemeriahan acara semakin terasa karena Brigjen TNI Fifin Firmansyah SE., M.M turut memantau langsung keseruan Ramadhan Street Race yang digelar di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat, pada Sabtu, 6 April lalu.

Kehadiran Brigjen TNI Fifin Firmansyah SE., M.M pada gelaran balap yang diramaikan oleh 430 dragster ini bukanlah tanpa alasan. Selain sebagai tamu spesial, beliau memiliki hubungan yang erat dengan Brigif 15 Kujang II, Cimahi. Beliau pernah menjabat sebagai Kepala Staf Brigif 15 Kujang II Cimahi pada tahun 2014 hingga 2015.

Selain sebagai seorang perwira tinggi di Mabes TNI AD, Brigjen TNI Fifin Firmansyah SE., M.M juga dikenal sebagai pecinta petualangan dan motor klasik. Kebetulan, beliau adalah kelahiran asli Cimahi pada tanggal 23 Oktober 1971 yang selalu memberikan support pada gelaran otomotif khususnya event balap semacam ini.

koizumi

Sosok yang murah senyum dan ramah ini selalu memberikan pesan kepada pihak pengelola Brigif agar kegiatan balap tidak hanya bermanfaat bagi para peserta saja. Namun juga hendaknya bisa berdampak bagi perkembangan kota Cimahi secara keseluruhan.

Brigjen TNI Fifin Firmansyah SE., M.M didampingi Sumber Agung Rizqi dedengkot Sumber Production

Menurut Brigjen TNI Fifin Firmansyah SE., M.M, kegiatan balap seperti Ramadhan Street Race ini tidak hanya menciptakan prestasi bagi para pesertanya, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi daerah.

“Dengan adanya balapan, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar, terutama mereka yang berdagang dan terlibat dalam sektor pariwisata seperti hotel dan lain sebagainya,” kata Brigjen TNI Fifin Firmansyah SE., M.M didampingi Sumber Agung Rizki dedengkot Sumber Production.

Dengan dukungan penuh dari Brigjen TNI Fifin Firmansyah SE., M.M, acara Ngabuburace Sumber Production 2024 menjadi semakin berarti bagi para penggemar otomotif dan balap di Jawa Barat. Harapan besar pun tersemat, bahwa kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan perkembangan kota Cimahi di masa yang akan datang.

Ohiya, sekedar informasi ya gaes ! Sebelumnya rangkaian Ngabuburace 2024 persembahan Sumber Production ini telah sukses menayangkan West Java Drag Bike 2024 Part 2 (16 Maret), West Java Drag Race 2024 Part 2 (23 Maret) dan West Java Road Race 2024 Part 2 (30 Maret). Wah, komplit pokoke ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like