Tim Gajser Akui Banyak Melakukan Kesalahan Di MXGP 2021 Spanyol

BeritaBalap.com- Sang juara bertahan dari HRC, Tim Gajser mengakui banyak melakukan kesalahan di MXGP 2021 Spanyol akhir pekan lalu (17/10). Tim Gajser terjatuh saat mencoba melewati Jorge Prado (KTM) di balapan pertama untuk berebut posisi tunner up.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Spanyol

Hasilnya, kroser asal Slovenia ini menyelesaikan balap di urutan ke-4 tepat di belakang Jefrey Herlings (KTM) yang sedang mengejarnya. Meski sempat memperbaiki kesalahannya, pada balapan kedua Tim Gajser tidak mampu mengejar ketertinggalan 1 detik atas Jeffrey Herlings yang memenangkan balap.


“Saya pikir beberapa minggu terakhir terlalu banyak kesalahan. Saya jatuh beberapa kali, Prancis dan di sini, tetapi kami melakukan awal dengan baik dan kami tahu betapa pentingnya mereka. Sekarang kami menuju ke lima putaran terakhir di Italia, dengan tiga di Trentino dan dua di Mantova,” kata Tim Gajser.

Saat ini Tim Gajser berada diurutan ke-3 klasemen dan tertinggal 3 poin dari sang runner up, Romain Febvre (Kawasaki) dan 15 poin dari sang pemuncak klasemen, Jeffrey Herlings. 5 putaran terakhir akan menjadi pertaruhan gelar juara dunia baik bagi Tim Gajser maupun Jeffrey Herlings.

“Saya sangat berharap saya mendapatkan banyak dukungan karena itu benar-benar membuat perbedaan di sekitar lintasan. Saya senang bisa sampai ke Trentino karena ini adalah tempat yang saya suka untuk berkendara dan saya benar-benar ingin membuat dorongan terakhir yang besar untuk kejuaraan di sana,” pungkas Tim Gajser. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like