NHK Hadirkan Helm Replika Pebalap MotoGP Karel Abraham, Yuk Beli !

BeritaBalap.com-Mantap ! Ini demi menggairahkan pasar domestik, terlebih kebutuhan dan kecintaan para pengguna helm NHK. Ada kabar spesial, bahwa PT. NHK Indonesia menghadirkan helm replika dari pembalap MotoGP, Karel Abraham (Angel Nieto Team).

Yaitu NHK R9 (full face), NHK R6 (half face) dan Terminator Racing (full face) yang notabene menggunakan bahan Thermo Pollymer. Momen spesial perkenalan 3 pelindung kepala dalam berkendara ini berlangsung dalam event Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo Kemayoran (9 Juni). Bagi yang belum tahu, Karel Abraham adalah petarung MotoGP yang disupport langsung NHK. Saat Februari 2018 juga sudah pernah datang ke Jakarta.

Pebalap MotoGP, Karel Abraham kmbali hadir di Indonesia untuk memperkenalkan helm NHK Replika

“Jadi kita mengakomodir keinginan konsumen yang ingin helm replikanya Karel Abraham. Mereka sangat suka motifnya. Dikarenakan padatnya jadual MotoGP, maka Karel Abraham baru bisa hadir di Jakarta saat ini, “terang Johanes Cokrodihardjo selaku Technical Support PT NHK Indonesia yang setia bersama Steven King selaku GM Marketing.

koizumi

Catatan penting, bahwa ini limited edition alias produksinya terbatas ya. Siapa cepat, dia dapat. Jangan lambat ! Jadi buruan hadir di PRJ 2018 Kemayoran sebelum terlambat.

“Untuk saat ini hanya dijual di PRJ dahulu, “tegas Johanes Cokrodiharjo. “Jika memang memungkinkan, maka setelah lebaran bisa ditebus di online helmku.com, “tukas Erol, akrab disapa Bobi yang notabene ujung tombak promosi NHK di dunia racing. Doi populer dari Sabang sampai Merauke. Semua sponsor tahu dan dekat dan percaya dan seterusnya.

Mau tahu harganya tiga helm replika Karel Abraham tersebut ? Untuk Terminator harganya 1-1,4 juta, kemudian NHK R9 dengan pin-lock seharga Rp. 775 ribu dan NHK R6 cukup Rp. 450 ribu saja. Jangan lupa, adapula apparel T-Shirt Karel Araham yang dibanderol hanya Rp. 249 ribu. Ayo buruan ke Booth NHK di PRJ 2018 Kemayoran Jakarta ya (23 Mei-1 Juli) ! BB1 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like