Jelang Kejuaraan Grasstrack Hidup Sehat Bersama Apotek Annisa 2018 (Cianjur) : Suguhkan 3 Seri Balap Bergengsi

Lagi, Apotek Annisa yang di komandani oleh H. Sulaeman kembali akan menyajikan gelaran balap cakar tanah bertitel Kejuaraan Grasstrack Hidup Sehat Bersama Apotek Annisa pada 20-21 Juani 2018 mendatang. Mantapnya, gelaran balap yang kembali menggandeng Bhie Ghoss Concept yang di motori oleh Nuke Achadiyat sang konseptor event bakal menyuguhkan 3 seri balap bergengsi.

Dikatakan bergengsi lantaran seri perdana yang akan di tayangkan di lintasan Annisa, Lembah Karamat Begod, Sukanagara, Cianjur, Jabar akan fokus mencari bibit pemula gresteker potensial. Makanya, juara umum untuk peraih poin tertitnggi selama 3 seri di keleas pemula (kelas Bebek Standar Pemula dan kelas FFA Pemula) bakal di ganjar 1 unit sepeda motor baru.

koizumi

Apotek Annisa juga bakal mengganjar uang tunai untuk sang juara umum lokal Cianjur (Bebek Standar Pemula B Lokal Cianjur & FFA Pemula B Lokal Cianjur). Berikutnya, juara umum kategori kelas wanita (Matic Wanita & FFA Wanita) juga bakal di ganjar uang pembinaan. Kemudian juara umum di kelas Bebek Standar Usia S/D 15 Tahun juga mendapat apresiasi uang pembinaan dari Apeotek Annisa. Tidak kalah seru nih, karena di tiap serinya Apotek Annisa bakal memberikan hadiah juara umum untuk kategori kelas Open (Bebek Modifikasi Open & FFA Open).

“Pastinya ini bentuk kepedulian Apotek Annisa terhadap dunia balap khususnya grasstrack di wilayah Cianjur. Untuk konsep event Annisa kali ini akan difokuskan untuk pembinaan grestreker pemula lokal Cianjur agar lebih bersemangat dan mudah-mudahan dari event ini akan melahirkan bibit-bibit baru gresteker potensial dari Cianjur untuk kedepannya,” bilang H. Sulaeman owner apotek Annisa. Edhot

Berikut kelas yang di lombakan :

  1. Bebek Standar Pemula
  2. FFA Pemula
  3. Bebek Standar Open
  4. Bebek Modifikasi Open
  5. FFA Open
  6. Bebek Standar 15 tahun
  7. Mini Moto s/d 10 tahun
  8. Mini Moto s/d 13 tahun
  9. Bebek Standar Pemula b Lokal Cianjur
  10. FFA Pemula b Lokal Cianjur
  11. FFA Wanita
  12. Matic Wanita
  13. Matic Open

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan lain sebagainya bisa langsung kontak kang Uke di nomor 0852-1880-9240.

Facebook Comments

You May Also Like