Ratu Kejurnas Motoprix, Suci Mulyani Tetap Gembleng Fisik Dan Siap Geber Pacuan Trailnya

BeritaBalap.com- Meskipun agenda balap ditunda untuk sementara waktu namun ratu Kejurnas Motoprix, Suci Mulyani tetap gembleng fisik dan siap geber pacuan trailnya. Patut dipahami, Suci Mulyani secara mengejutkan mampu menggondol predikat Ratu Kejurnas Motoprix 2019 lalu meskipun terbilang pendatang baru.

Dibilang pendatang baru lantaran gadis mesra disapa Suci ini mengawali balap di atas lintasan aspal sejak akhir tahun 2018. Sebelumnya dara cantik kelahiran Gresik, 19 Mei 2001 ini menekuni dunia balap garuk tanah, tepatnya motocross. Tidak heran jika skill dan fisik yang telah terbentuk di dunia balap garuk tanah mampu mengantarkannya ke singgasana Ratu Kejurnas Motoprix 2019 lalu.

Suci Mulyani, tetap gembleng fisik meski libur balap dan menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan 

Mantapnya lagi meskipun saat ini libur balap dan memasuki bulan Ramadhan, Suci yang pastinya menjalankan ibadah Puasa juga tetap  melakukan latihan fisik yang tergolong berat. Bahkan Suci bersama teman-teman motocrossnya akan melakukan latihan di lintasan tanah untuk menggeber pacuan trailnya.

koizumi

“Meski sementara libur balap aku tetap berolahraga untuk menjaga fisik, dan saat ini kebetulan memasuki bulan Ramadhan biasanya aku olahraganya tiap sore. Hampir tiap hari aku melakuan treadmill, push up 20 x 3set, sit up 50 x 3 set, lalu ada roller juga. Oh ya khusus hari Senin, latihan fisiknya libur,” beber Suci.

BACA JUGA : Lebih Dekat Dengan Suci Mulyani, “Lady Crosser” Tercepat Kelas Baru (MP5 Wanita) Kejurnas Motoprix 2019 Tasikmalaya

Wah,.. ada yang sanggup mengimbangi push up dan sit upnya Suci ? “1 set atau repetisi untuk push up dan sit up adalah 20 kali dan biasanya dari 1 set ke set berikutnya jeda waktunya sekitar 30 detik. Jujur kalau latihan dulu pas masih aktif balap motocross, latihan fisiknya lebih berat lagi,” bilang Suci.

Kabarnya, Suci juga mau geber lagi pacuan trailnya ya ? “Iya betul, soalnya sementara belum bisa latihan road race, jadi mendingan latihannya geber dulu sama pacuan trailku. Kebetulan beberapa waktu lalu udah koling-koling sama teman-teman motocross,” pungkas Suci.

BACA JUGA : Suci Mulyani, Juara Umum Kelas Wanita Motoprix 2019 Resmi Dipinang…

Wah mantap nih ! Kalo fisik dan latihan motocrossnya tetap dijalankan sepertinya susah merebut mahkota Ratu Kejurnas Motoprix dari Suci nich. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like