NHK Tebar Pesona di Motoprix 2018 Tasikmalaya, Pole-Position & Service Gratis Helm, Yuk Buruan !

BeritaBalap.com-Helm NHK selalu kasih cerita manis di pentas balap nasional. Maklum saja, yang lain rada ngantuk alias mau tidur di balap strata bebek yang sebetulnya menyasar akar-rumput dan efektif dalam konteks promosi nasional. Nah, di kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa) Tasikmalaya, Jawa Barat (4-5 Agustus), Helm NHK tebar pesona.

Willy Hammer sesaat setelah menservis Helm NHK nya secara gratis di Motoprix 2018 Tasikmalaya

Pesonanya manis dan sedap dinikmatin. Apa itu ? Bahwa selain mereka mendominasi kualifikasi seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) dengan dukungan helm terbaru yang belum dilaunching nasional, yaitu Terminator GP R-Tech, juga menghadirkan booth khusus untuk servis helm. Gratis lagi !

“Kita membawa beberapa teknisi dari NHK Indonesia. jadi silahkan bagi yang ingin servis gratis, misal penggantian kaca, busa dalam helm ataupun mau mengeringkan busa dengan heater. Pokokknya lengkap, mau apa saja, kita layani dan puaskan “ujar Erol NHK, akrab disapa Boby yang terus mengawasi pekerjaan rekan-rekannya dari depan paddock Yamaha Bahtera Racing.

koizumi
Erol NHK yang menjadi komandan Servis Gratis Helm merangkap tukang promosi di semua tim balap yang hadir

Beliau ini ujung–tombak promosi Helm NHK di semua tim balap nasional. Doi juga populer di semua produk nasional. Anda punya problem ? Silahkan konsultasi doi. Dia serba bisa dalam menjawab permasalahan. He he he he he… Anyway, yuk buruan ke trek Bukit Peusar Tasikmalaya bagi yang ingin Servis Gratis helm NHK. Lokasi boothnya di dekat waiting zone (area paddock). BB1 

Baca (juga) : Motoprix 2018 Tasikmalaya (Jelang) : Helm NHK GP R-Tech Makin Disebar, Borong Podium Di Malang

Facebook Comments

You May Also Like