Rossi Puji Saudaranya (Luca Marini), Meningkat Pesat, Pole-Position Moto2 !

BeritaBalap.com-Hasil pole-position yang diraih Luca Marini mendapat sanjungan alias pujian dari Valentino Rossi. Demikian setelah hasil Luca marini yang meraih posisi tercepat alias grid terdepan dalam kualifikasi Moto2, Sabtu (4 Agustus). The Doctor menemaninya saat melakukan press conference pasca sesi kualifikasi.

Bagi yang belum paham, mereka ini bersaudara tiri. Satu ibu namun beda bapak. Luca Marini saat ini berusia 20 tahun. “Ini momen yang luar biasa bagi kami berdua, tetapi juga bagi ibu kami, Stefania, Valentino berseri-seri, “ujar Rossi yang merebut posisi ke-2 dalam kualifikasi MotoGP, tepatnya dibawah Andrea Dovizioso (Ducati) dengan gap waktu 0,267 detik.

Baca (juga) : Moto2 Brno (Kualifikasi) : Luca Marini Adiknya Rossi Grid Terdepan, Podium Lagi ?


“Hebat. Saya sangat senang untuk Luca karena dia telah meningkat banyak dalam tiga balapan terakhir. Saya juga senang untuk tim VR46 kami. Luca mengemudi sangat kuat di kualifikasi. Sangat penting bahwa dia kompetitif dan dapat berjuang untuk podium besok, “tambah Rossi yang menaungi Luca Marini di tim VR46 SKY Racing Team dengan Francesco Bagnaia.

Luca Marini sendiri meraih podium ke-3 saat seri Sachsenring, Jerman sebelum libur musim panas. Sebelumnya ke-7 di Assen Belanda dan ke-8 di Mugello. Maklum saja, selama ini Luca Marini lebih sering finish di atas angka 10 besar. Sekilas informasi saja, saat Rossi merasakan kemenangan pertamanya di balap GP125 (1996), Luca Marini ini belum lahir. Ini yang menjadi momen berkesan diantara mereka  BB1

Facebook Comments

You May Also Like