Nikmatnya RCB Goes To MotoGP, Kunjungan Langsung ke Paddock Tim

BeritaBalap.com-Ratusan distributor dari produk Racing Boy (RCB), juga pembalap, pemenang undian, media dan staff PT. Enwan Multi Partindo (N1) begitu menikmati momen spesial dari event RCB Goes To MotoGP 2019 Malaysia (1-4 November).

Saat di booth RCB di kawasan Sirkuit Sepang Malaysia

Apa saja kenikmatan yang dirasakan mereka ? Apa pula fasilitas yang diperoleh di trek ataupun paddock ? Oh ya, di booth RCB ada lounge nya yang disuguhi berbagai minuman dan makanan.

Begitu menyegarkan dan dijamin tidak kelaparan atau kehausan. Lengkap pokokke. Ruangannya luas dan adem, juga dipenuhi fasilitas LCD televisi yang relatif banyak.

koizumi

BACA (JUGA) : Kunjungan Langsung Ke RCB Office Malaysia (Ada Galeri Foto)

Nah, makin spesial, rombongan RCB Goes To MotoGP 2019 Malaysia dapat hak spesial lainnya. Yaitu dapat masuk wilayah paddock MotoGP. Bahkan pula masuk ke dalam paddock tim-tim yang disupport RCB. Jadi bisa lihat langsung dan sangat dekat serta bisa pula nempel dengan motor pembalap.

Para peserta bisa masuk paddock tim MotoGP, Moto2 ataupun Moto3

Tidak hanya itu, juga di Booth RCB yang selalu ramai karena banyaknya acara promosi penawaran harga murah, juga ada aktifitas bertemu langsung dengan para pembalap. Termasuk meminta tanda tangannya. Sedap sekali ya…

Achib Putro saat bersama Rio Tan, mereka dari manajemen N1

“Jadi kita memang sengaja memberikan kegiatan yang bertujuan untuk kebersamaan dengan distributor dari berbagai wilayah. Ini buat keakraban kita. Tidak hanya di MotoGP ini, juga kita sering berkumpul, termasuk dalam waktu dekat ke Malaysia lagi, “tukas Achib Putro, Manager Marketing PT. Enwan Multi Partindo (N1) sebagai distributor utama RCB di Indonesia.

Sebagai acara penutup, pada Senin (4 Nov), dilakukan wisata bersama seharian ke Genting Highland. Menikmati sensasi naik kereta gantung hingga ketinggian 1800 meter. BB1

BACA (JUGA) : Bos Besar RCB Bocorkan Berapa Milyar Nilai Kontrak Tim MotoGP

 

Facebook Comments

You May Also Like