Ninja 400 si-Cantik Ana Carrasco Ditangani Provec Racing, Ini Mekaniknya Jonathan Rea

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu atau paham. Lebih bahaya lagi yang pura-pura paham. Bahwa prinsipal Kawasaki Heavy Industries (KHI) Jepang punya misi khusus hingga tetap alias setia memposisikan pebalap cantik Ana Carrasco di balap Supersport 300 (WorldSSP300).

KHI memiliki persepsi bahwa mempertahankan juara dunia WorldSSP300 lebih penting daripada bertarung di level Supersport 600 (WorldSSP600). Demikian sehubungan langkah efektifitas promosi.

Nah, yang lebih spesial, bahwa saat ini Ana Carrasco yang berusia 21 tahun ditangani oleh bengkel yang berbeda dengan musim 2018, yaitu Provec Racing yang selama ini memback-up motor superbikenya Jonathan Rea. Manajer teknisnya, Alvar Garriga. Provec Racing yang bermarkas di Granollers, dekat Barcelona, Spanyol juga mengawal Carrasco sehubungan promosi dan media.


Patut dipahami, Provec Racing ini sudah bersama Kawasaki sejak tahun 2012. Alhasil, KHI memperlakukan Ana Carrasco terintegrasi dengan Rea. Ini yang diklaim lebih spesial dan pastinya punya agenda spesial pula kedepannya. Apakah di musim 2020 nanti Ana Carrasco baru akan dinaikkan ke Supersport 600 ? Bisa jadi dan pastinya semua melihat perkembangan yang terjadi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like