Rossi Siap Mencontoh Set-up Elektronik Vinales Yang Menang di Qatar 1 ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi mengaku tidak maksimal dalam MotoGP 2021 seri Qatar 1 (28 Maret). Hanya finish ke-12 saja, padahal start dari posisi ke-4.

Problem kinerja ban belakang yang menjadi penyebabnya. Traksi ban tidak optimal. Terasa licin dan pastinya berbahaya jika dipaksakan.

BACA (JUGA) : Pacarnya Rossi Akui Makin Laris Manis Sebagai Model Setelah Pacaran Dengan VR46

koizumi

Lebih lanjut, hadir pertanyaan, apakah kemudian VR46 akan mencontoh set-up perangkat elektronik dari Maverick Vinales yang sukses meraih podium juara ? Kan spek motor mereka sama walau berbeda tim. Ternyata tidak semudah yang dikira. Setiap rider disebut The Doctor punya cara balap yang berbeda.

“Tampaknya Maverick berada di jalur yang benar dengan pengaturan elektronik yang berbeda. Mereka mungkin mengubah sesuatu disana. Tidak semudah itu untuk mencontohnya karena setiap pembalap memiliki karakteristik yang berbeda-beda, ”ucap Valentino Rossi.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Komentarin Hubungan Aprilia Dan Dovizioso Yang Makin Mesra

“Kami bisa mencoba mengambil jalan yang sedikit berbeda akhir pekan ini. Sekarang kami memiliki beberapa data dan kami akan mencoba set-up yang sedikit berbeda untuk meningkatkan grip pada roda belakang, ”tambah Valentino Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like