Nite Race ! Total 25 Kelas Dalam Ramadhan Night MX GTX Forlantas CHR Jogja (22-23 April)

BeritaBalap.com- Ayo, siapa berani merasakan sensani balap cakar tanah suasana malam hari alias Nite Race ! Total ada 25 kelas dalam hajatan balap bertajuk Ramadhan Night MX GTX Forlantas CHR Jogja yang akan digelar pada 22-23 April mendatang.

Tersaji 7 kelas motocross alias MX dan 18 kategoei grasstrack alias GTX akan disuguhkan pada gelaran balap cakar tanah persembahan CHR Industries. Komandannya Iwan CHR yang beberapa waktu lalu menghadirkan road race Piala Sri Sultan HB X di Mandala Krida Jogja.

Rencananya, gelaran balap ini akan berlangsung di sirkuit Forlantas Sidomoyo, Godean, Sleman, Jogjakarta.

koizumi

Mumpung masih ada waktu, ayo segera siapkan, ikuti, ramaikan dan rasakan keseruannya bersaing di gelaran event balap cakar tanah yang disuguhkan malam hari tersebut. Pastinya, jarang yang beginian. Jadi olahraga dan hiburan di Bulan Ramadhan.

Iwan CHR (kanan-kemeja biru) saat bersama pengelola Sirkuit Forlantas

Untuk pendaftaran bisa langsung sambangi sekretariat di Komplek Ruko Ketandan Jl. Ringroad Timur No. 8 Sorowajan, Banguntapan, Bantul, Jogjakarta.

Biar makin mudah untuk mendapatkan informasi seputar gelaran event maupun informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi nomor 0851 0140 9999 dan 0822 4343 5679. Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like