NMax Makin Elegan Dengan Garnish Carbon Nemo (GMA Products), Ada Video nya

BeritaBalap.com- Cocok nih buat kalian para penunggang Yamaha NMax 155 yang bosan dengan tampilan standar pabrik dan ingin melakukan ubahan modifikasi. Maksudnya, biar NMax yang memang membanjir populasinya, makin terlihat sedap dipandang mata.

Dijamin NMax anda akan makin elegan dengan Garnish Carbon Nemo dari GMA Product Series. Tersedia berbagai part mulai dari bagian depan hingga belakang atau bagian atas hingga bagian bawah body NMax.

Ada banyak opsinya. Ingat ya, Garnish Carbon Nemo ini persembahan GMA Products Series yang menjadi satu-satunya label yang sangat perhatian melengkapi kebutuhan penunggang NMax. Dijamin komplit seperti tampak pada gambar atas atau foto utama berita ini, tinggal pilih sesuai kebutuhan.

koizumi

Selain makin elegan dengan mengaplikasi Garnish Carbon Nemo dari GMA Product Series, pastinya NMax anda menjadi tampak lebih sporty. Oh ya, bagi yang ingin menebusnya, di tengah pendemi Covid-19 ini bisa dibeli secara online atau bisa juga langsung ke Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860.

Penasaran sehubungan detail perangkatnya..? Langsung saja cek videonya dibawah ini ya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like