New Normal ! Sekolah Balap D45 Road Racing Academy Sudah Buka, Sementara Limited-Edition !

BeritaBalap.com-Seiring dengan keadaan di berbagai daerah yang melonggarkan berbagai aktifitas, identik disebut New Normal ataupun istilah PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang dilonggarkan, maka sekolah balap D45 Road Racing Academy yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta sudah dibuka kembali. Ini setelah libur cukup lama karena hantaman pendemi Virus Covid-19.

“Ya, sudah buka, Mas sejak tanggal 12 Juni kemarin, “tukas Dedy Fermadi selaku pemilik D45 Road Racing Academy sekaligus mentor. Lebih lanjut, dijelaskan mantan pembalap era tahun 2000-an ini bahwa pengertian dibuka, bukan bebas seperti sebelumnya. Ada tahapan-tahapan yang menyesuaikan kondisi saat ini, juga pastinya tetap mengedepankan protokol Covid-19.

BACA (JUGA) : Abimanyu Fermadi Perkenalkan 2 Livery Motornya, Kenapa 2 Merek MX King & GTR ?

koizumi

Dalam hal ini, untuk pesertanya masih dibatasi. Demikian dilakukan untuk menghindari kerumunan yang lebih banyak. Anyway, demikian sebagai upaya antisipasi. “Untuk sementara ini, saya terima 3 siswa dahulu, Mas. Sambil lihat kondisi kedepannya, “tambah Dedy Fermadi yang juga ayahanda dari rider cilik potensial, Abimanyu Fermadi.

Pertanyaan lebih lanjut, bagaimana dengan tempat latihannya ? Mengingat seperti lintasan halaman parkir Maguwoharjo Sleman dan Mandala Krida Jogja belum dibebaskan. Apakah ada solusinya atas problem tersebut ?

“Untuk sementara, juga sudah ada sirkuit alternatifnya, Mas, “tukas Dedy Fermadi yang akhir-akhir ini sangat intens alias sering melatih fisik dan skill dari putera tercinta, Abimanyu Fermadi. So, monggo yang mau daftar, silahkan hubungi Dedy Fermadi. Mungkin jika sudah penuh kuotanya, bisa dikomunikasikan untuk jadual berikutnya. BB1

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Tetapi Tetap Berprestasi Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like