Tes MotoGP 2018-Malaysia : Pedrosa Tercepat, Ducati Dominasi 5 Besar, Berikut Hasil Lengkapnya !

BeritaBalapcom-Pebalap MotoGP tim Repsol Honda, Dani Pedrosa menjadi yang tercepat dalam pengujian pramusim 2018 di Sepang, Malaysia (28 Januari). Pedrosa mengukir waktu tercepat 1 menit 59,427 detik.

Tes MotoGP 2018 Sepang sendiri pada awalnya berlangsung dalam kondisi trek basah yang diguyur hujan. Sebelumnya, posisi tercepat sempat dipegang Cal Crutchlow (LCR Honda) jelang selesainya sesi pertengahan. Sempat pula direbut Rossi dengan ukiran waktu 2 menit 0, 799 detik. Ini berlangsung hampir 1 jam sebelum diambil Maverick Vinales yang lebih cepat 0,041 detik.

Terus silih berganti pimpinan hingga pada akhirnya Pedrosa yang menjadi tercepat. Namun secara umum, maka posisi 5 besar didominasi para petarung Ducati. Terbukti urutan ke-2 hingga ke-5 milik duet joki tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, kemudian Danillo Petrucci dan Jack  Miller yaang ada di deretan ke-4 dan ke-5. Ini petarung tim Pramac Ducati.


Tampak pula test-rider Yamaha ikut terlibat dalam tes Sepang, bahkan dengan dua penguji sekaligus, yaitu Kohta Nozane dan Katsuyuki Nakasuga. Boleh jadi Yamaha serius mengevaluasi penggunaan sasis untuk MotoGP 2018. Berikut ini hasil lengkap tes MotoGP 2018 Sepang. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like