NOB1 Perkenalkan Sistem Knalpot Terbaru, BOLD X dan BOLD NX

BeritaBalap.com- NOB1 Racing, nama yang telah dikenal sebagai produsen sistem knalpot motor terkemuka dengan bangga memperkenalkan produk terbarunya. Dua sistem knalpot terbaru ini adalah BOLD X dan BOLD NX.

Dua produk unggulan ini menandai babak baru dalam komitmen NOB1 untuk memberikan kinerja dan gaya superior kepada para penggemar sepeda motor di seluruh Indonesia, serta dengan standar suara desibel sesuai ketentuan yang berlaku.

Sistem knalpot BOLD X hadir dalam dua varian menakjubkan, hitam dan stainless steel. Dengan desain yang klasik namun futuristik, BOLD X menampilkan end-cap elegan dan cover ramping yang dijamin akan meningkatkan tampilan dan sensasi sepeda motor dalam setiap perjalanan.

koizumi

Di sisi lain, sistem knalpot BOLD NX menawarkan kombinasi gaya dan keanggunan yang memikat. Tersedia dalam varian hitam dan half blue yang dibekali dengan desain stylish sehingga akan mencuri perhatian, terutama dalam varian half blue yang sangat mempesona.

Knalpot NOB1 diproduksi dengan tingkat ketelitian yang tinggi dan menggunakan material berkualitas untuk menghasilkan produk knalpot motor dengan performa maksimal dan suara yang memuaskan. PT Gloria Karya Sukses (GKS) bertanggung jawab atas produksi knalpot NOB1 yang juga merupakan bagian dari N1-Group, distributor resmi RCB dan UMA Racing di Indonesia.

Sejak didirikan pada tahun 2008, PT GKS telah terus berinovasi untuk menghasilkan knalpot NOB1 yang tetap relevan dengan perkembangan zaman. Dengan memegang standar ISO 90001:2015, PT GKS memastikan manajemen mutu dan performa organisasi tetap terjaga untuk menjaga kepercayaan konsumen. Knalpot NOB1 merupakan wujud dedikasi PT GKS terhadap dunia otomotif di Indonesia.

“Dengan senang hati kami memperkenalkan sistem knalpot terbaru kami, BOLD X dan BOLD NX. Kedua produk ini mencerminkan komitmen kami terhadap inovasi dan kualitas, dan kami yakin akan melebihi harapan pelanggan kami,” ujar Hanny Yong, Direktur PT GKS.

Sistem knalpot NOB1 BOLD X dan BOLD NX kompatibel dengan sejumlah model sepeda motor populer seperti, Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda Vario 160, Honda PCX 150, Honda PCX 160, Honda ADV 160, Yamaha Nmax Old, Yamaha New Nmax, Yamaha New Aerox, Yamaha Old Aerox, Yamaha New Lexi, dan Yamaha Fazzio 125.

Sistem knalpot terbaru NOB1 kini dapat dibeli melalui Toko Resmi NOB1 di Shopee (shopee.co.id/nob1officialstore) dan Tokopedia (tokopedia.com/nob1officialstore). Tim

Tentang NOB1:

NOB1 merupakan produsen terkemuka sistem knalpot kinerja tinggi untuk sepeda motor. Dengan fokus pada inovasi dan kualitas, NOB1 berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara maksimal bagi para pengendara. Perusahaan ini telah berjaya sejak tahun 2007 dan memimpin pasar knalpot aftermarket yang telah diekspor ke beberapa negara.

Facebook Comments

You May Also Like