KTM Membuka Pintu Buat Marc Marquez Di Tahun 2025, Ini Penjelasan Pit Beirer

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh bos KTM Pit Beirer soal kemungkinan Marc Marquez (Repsol Honda) bergabung dengan mereka di tahun 2025.

Sekali lagi ditegaskan, bahwa ini bicara kemungkinan. Artinya tidak menutup pintu seperti yang sudah ditegaskan Ducati yang tidak tertarik merekrut juara dunia MotoGP 2019 tersebut.

BACA (JUGA) : Pedro Acosta Kasih Batas Waktu KTM Putuskan Masa Depan MotoGPnya, Jika Tidak…

koizumi

Ditambahkan oleh Pit Beirer bahwa hingga tahun 2024, maka mereka masih memiliki ikatan kontrak dengan ridernya saat ini. Maksudnya, Brad Binder dan Jack Miller di tim Red Bull KTM dan Pol Espargaro dengan Augusto Fernandez di tim GasGas Factory Tech3.

Lebih lanjut, dikatakannya juga bahwa memang betul bahwa sponsor Red Bull punya kedekatan dengan Marc Marquez. Tetapi bukan sebagai penentu. Semuanya kembali kepada niatan Marquez sendiri. Dalam berbagai kesempatan, Marquez menyebut bahwa tetap di Honda adalah rencana A. Untuk rencana B, pastinya kemungkinan yang lain alias pindah ke lain hati.

BACA (JUGA) : Pecco Makin Jauh, Ini Klasemen Sementara Setelah Seri Mugello Italia

“Tidak benar bahwa Marc Marquez tidak menarik minat kami. Kami memiliki hubungan yang baik dengan Red Bull, dan tentu saja dia adalah atlet Red Bull dan teman mereka, tetapi hal tersebut tidak sesederhana dua orang berkumpul dan berkata, ‘Oke, ayo bawa Marc Marquez ke KTM. ”

“Kita tahu bahwa Marc Marquez adalah karakter yang luar biasa di kejuaraan ini. Saya pikir semua orang di paddock ini akan terbuka untuk berbicara dengannya. Marc Marquez memiliki kontrak yang pasti dan kami memiliki 4 pembalap dengan kontrak yang juga pasti untuk tahun ini dan tahun depan, “terang Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

BACA (JUGA) : Marquez Crash Dan Marah Besar ! Honda Dirundung Masalah Serius Pasca Mir Dan Rins Cedera

“Saya sangat senang dengan 4 rider yang kami miliki sekarang. Kami menunggu kembalinya Pol ke tim GASGAS, kembalinya kapten kami. Brad dan Jack adalah pria yang luar biasa. Saya pikir tidak adil membicarakan seseorang sekuat Marc Marquez dengan 4 pembalap kami saat ini.”

“Saya rasa tidak ada orang di seluruh paddock yang tahu apa yang akan terjadi pada tahun 2025. Kami masih memiliki rider kami saat ini dan saya sangat senang dengan kinerja mereka. Mereka pantas mendapatkan semua pujian dari KTM dan juga perhatian penuh kami. Red Bull tidak bisa menawarkan Marc Marquez. Hanya Marc Marquez yang mampu menebusnya, ”tambah Pit Beirer. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like