Ada Ide ‘Gila’ Kasih Podium VR46 di Balapan Terakhir Valencia, Apa Respon Rider ?

BeritaBalap.com-Muncul ide gila untuk memberikan podium kepada Valentino Rossi pads apenampilan terakhirnya di Valencia Spanyol, Minggu (14 Nov).

Tujuannya untuk melengkapi podium ke-200 milik The Doctor. Sekali lagi ditegaskan ini ide gila ya. Lebih lanjut, bagaimana dengan tanggapan pembalap MotoGP atas hal ini ? Apakah setuju ?

BACA (JUGA) : Rossi Sudah Minta NSR500 Ke Honda Tapi Belum Dikasih, Motor Juara Dunia Lain Sudah Diperoleh

koizumi

Ternyata mereka menganggap bahwa kondisi ini tidak akan disetujui oleh VR46. Bukan hal yang diinginkan atau kondisi yang tidak disukai oleh Rossi. Demikian yang diungkap oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Jack Miller (Ducati Lenovo).

“Saya tidak berpikir dia ingin menaklukkannya dengan cara ini, ”tegas Fabio Quartararo, juara dunia MotoGP 2021. “Saya tidak berpikir dia akan menyukainya, tetapi saya seorang pebisnis dan jika dia membuka kesepakatan dan membuat penawaran, dia dapat membicarakannya, “timpal Jack Miller yang dikutp dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Fix ! Ini Formasi Lengkap Tim Dan Pembalap MotoGP 2022

Pada akhirnya, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) memberikan solusi. Pecco, sapaan akrab dari murid VR46 ini punya gagasan untuk mengawal VR46 di panggung kehormatan setelah semuanya menyelesaikan race di Valencia. Itu sebagai bentuk penghormatan yang lebih bernilai. Lebih terhormat.

“Saya pikir, kita bisa mendapatkannya setelah melewati garis finish, untuk kemudian mengawalnya di panggung kehormatan, “ucap Pecco yang juga runner-up MotoGP 2021. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like