UDRM ICR 2023 Subang : Turunkan Skuad Inti, Lady Racer YM Racing Juga Tarung Dibarisan Joki Pria

BeritaBalap.com- Selain menurunkan skuad inti, lady racer YM Racing juga bakal bertarung dibarisan joki pria gelaran UDRM Indonesia Cap Race (ICR) 2023 Subang (20-21/5) akhir pekan ini. Gelaran tersebut berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar.

BACA JUGA : Mandiri Motor Pamanukan Bawa Pasukan Baru Dan Risetan Anyar Di UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang

“Khusus event UDRM ICR 2023 Subang ini kita menurunkan pembalap inti kita. Rio Adi kita tajamkan kemampuan staminanya untuk bersiap menghadapi ajang Sumatera Cup Prix (SCP) 2 pekan lagi. Kemudian De Atun kita turunkan dikelas Matic Wanita dan Matic Lokwil,” buka Yodi Rustandi owner tim YM Racing Valvoline VND BBS ini.

koizumi
Yodi Rustandi, owner YM racing bareng Mi’an BBS dan Rio Adi

Pria yang akrab disapa Yodi ini menambahkan, “Sengaja kali ini kita turunkan De Atun untuk bertarung dengan para joki pria karena selain untuk menambah jam terbang juga untuk menajamkan skillnya agar lebih siap menghadapi ajang Kejurnas OnePrix dan Motoprix,” imbuhnya.

BACA JUGA : Tengok Nih, UDRM Indonesia Cup Race 2023 Bakal Banjir Hadiah Dan Siap Tayang 20-21 Mei Di Subang !

Tentunya, Rio Adi bakal bersaing di semua kelas Matic Open, sedangkan De Atun bakal bertarung di 2 kelas Matic Wanita dan 2 kelas Matic Lokwil melawan barisan joki pria. “Dilihat dari hasil beberapa event, kedua joki inti kita terlihat menunjukan grafik naik yang cukup signifikan karena keduanya mampu bersaing dibarisan depan hingga menapaki podium tertinggi,” sahut Yodi.

De Atun bakal tarung melawan barisan joki pria

Mantapnya, sang kepala mekanik Sumingan akrab disapa Mi’an BBS beserta kedua asisten intinya juga dipastikan hadir mengawal kuda pacu para rider. “Skuad inti kita hadirkan di UDRM ICR 2023 Subang, karena event ini merupakan akhir sampling data riset kemampuan kuda pacu kita untuk dijadikan patokan kedepannya,” beber Yodi.

BACA JUGA : Beres Kebumen, Sakti Andre Siap Lanjutkan Perjuangan Di UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang

Yodi kemudian melanjutkan, “Sejauh ini riset berjalan lancar dan semoga kali ini dan kedepannya bisa mendapat hasil yang maksimal. Tidak terasa kita akan memasuki paruh musim balap 2023 dan tinggal gaspol menuntaskan sisa musim diberbagai event bergnegsi lainnya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like