Motocross 2017 : Travis Bradley Cahyadi (9 tahun), Siap Tempur Event Internasional !

Beritabalap.com-Satu langkah maju lagi, coba diusahakan oleh Lucky Cahyadi. Doi adalah ortu dari crosser belia potensial Travis Bradley Cahyadi. Travis-begitu sapaan akrabnya- yang kelahiran, 31 Mei 2008 itu dikabarkan bakal mengikuti event internasional, AJMX (Australian Junior Motocross) akhir September mendatang. Wow…

Saat dilatih khusus kroser luar Lewis Stewart (kiri) dan ditemani ayahanda tercinta (kanan)

So, ini adalah gelaran internasional perdana Travis yang justru tergolong pendatang baru di motocross nasional (SE65 cc Novice). Tahun perdana adapatasi dengan iklim kompetisi kejurnas, Travis langsung dengan program percepatan. Teknik balap terus diasah secara efektif.

“Ikhtiar menambah ilmu dan pengalaman. Ini juga ada saran dan motivasi coach Lewis Steewart,”bilang Lucky Cahyadi yang memang serius menyiapkan Travis di jalur motorsport.

koizumi

Hingga berita ini ditulis, syarat administratif telah terpenuhi macam lisensi international, start permission dari IMI termasuk pembiayaan terkait keikutsertaannya. Beberapa waktu lalu, Travis memang terpantau dilatih oleh Lewis Stewart selama seminggu di sirkuit milik tracker nasional Akbar Taufan (Salatiga). Boleh jadi, ini adalah program lanjutan dari training bersama Lewis.

“Saat ini fokus dengan persiapan mental, fisik dan teknik. Rencana berangkat tanggal 22 September. Mohon do’a dan dukungannya semoga dimudahkan dan dilancarkan,”harap Lucky Cahyadi yang juga mantan pebalap nasional dan sempat bergabung dengan Tepepa Motorsports di tahun 2000-an yang dikawal tuner senior Yogyakarta, Om Gandhoz. Saat ini Lucky Cahyadi fokus menjalankan bisnisnya di Papua. Travis sendiri bermukim dan konsen latihan motokros di Yogyakarta. Go.. Travis Go… ! Ones

Sumber FOTO : FB Cahyadi CBT Lucky

Facebook Comments

You May Also Like