Novi Indrian (Babel MX Team), Pebalap MX2 Yang Disupport Gear-Set SSS

BeritaBalap.com-Gear-set atau gir & rantai produk SSS tidak hanya merambah dan dominan di dunia balap jalan aspal (road race). Fakta aktual, mendukung pula ridernya yang bertarung di MX2 (Indonesia) dalam gelaran MXGP 2018 di Pangkalpinang, Babel, Ahad lalu (7-8 Juli). Jadi ekspansi terus dilakukan sebagai pembuktian kualitas.

Saat podium kelas MX2 (Indonesia) di gelaran MXGP 2018 Pangkalpinang

Adalah kroser Novi Indrian yang sukses meraih podium juara MX2 (Indonesia) untuk kategori usia 23 tahun ke-atas atau ke-6 secara keseluruhan yang notabene mendapat dukungan gear-set SSS. Nah, di luar konteks balap MX2 (250 cc) dalam MXGP 2018 Pangkalpinang, Novi Indrian ini aktif di balap garuk tanah yang memang sangat populer di Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Sudah tidak terhitung prestasi yang diukir timnya, Babel MX Team. “Kalau di tim grestrek, semua motor saya pakai gear-set SSS. Mulai Jupiter, KLX dan Ninja 150. Kalau buat KLX dan Ninja di kelas Sport, biasanya aplikasi perbandingan gir gede 13-54 dan 12/13-56, “ujar Novi Indrian yang berusia 26 tahun dan mengaku sangat aktif di balap grestek Kepulauan Babel.

koizumi
Hangky Kurniawan (Manager Marketing SSS), ada rantai khusus HMX yang diperuntukkan bagi balap motokros, grestrek ataupun adventure

“Saya dulu sempat juga fokus di Jawa dan pernah meraih juara nasional Grade C. Itu di tahun 2011, “tambah Novi Indrian saat ditelepon langsung penulis. Lebih lanjut dipahami, SSS juga menghadirkan tehnologi terbaru untuk balap off-road yaitu disebut HMX.

Jangan bicara material ataupun dayatahan ya. Dijamin terbukti nyata ! Karena dipentas balap nasional SSS mendominasi juara nasional. Termasuk Minggu lalu (30 Juni-1 Juli) podium terbaik di IRS 2018 Sentul dalam kelas Kejurnas Sport 250 cc dan Kejurnas Sport 150 cc. Sekali lagi ditegaskan, hadir produk terbaru HMX yang sangat cocok buat anda penggemar kompetisi offroad.

“Ini khusus untuk balap grestrek, motokros ataupun yang demen adventure. Pastinya untuk medan berat seperti tanah, pasir dan lumpur hingga disebut heavy duty all-terrain chain, “tukas Hangky Kurniawan selaku manager marketing SSS yang juga hadir di MX GP 2018 Pangkalpinang. Kan kita ketemu penulis di Bandara Soeta. He he he he he… BB1

Ini produk rantai SSS untuk balap off-road
Facebook Comments

You May Also Like