Awas ! IRC Tire Main Cantik Lebih Kena Sasaran (2022), Fokus Club Event Banyak Daerah ?

BeritaBalap.com-Marketing, khususnya promosi pastinya punya strategi dalam berperang. Bukan main hantam kromo tetapi kemudian tidak berefek signifikan pada penjualan. Terlebih ketika bicara part racing, maka pasar terbesar adalah pengguna harian (daily-used). Bukan pelaku racing. Itu tidak ada 1 persennya.

BACA (JUGA) : Obati Rindu ! Balap Bergengsi SCP 2022 Siap Hadir Menyentuh Hati

Makin spesial, jika mendapat kue dari pabrikan. Itu sasaran jitunya. Lebih lanjut dipahami, IRC Tire pemain penting sehubungan konteks tersebut. Mereka tidak ngotot di pentas balap Kejurnas. Tetapi main cantik di tengah kondisi pendemi Covid-19.

koizumi

Makin spesial, mereka punya loyalis-loyalis yang berangkat dari persahabatan dan silaturahmi yang terjalin mesra. Ini yang tidak ada di tempat lain karena hanya meletakkan hubungan interpersonal dalam kerangka hubungan bisnis dan saling menguntungkan saja. Upaya kebersamaan untuk menimbulkan bibit loyalis tidak ada. Awas, hal ini bisa jadi bom waktu ketika sudah merasa tidak puas dengan service yang diberikan.

“Dua tahun ini, kita wait and see saja, Mang. Main cantik saja karena manajemen juga hati-hati sekali di masa pendemi ini. Tetap support event di berbagai daerah, terutama bagi yang sudah punya hubungan lama dan baik dengan kita. Promotor  yang punya pasar dan image di daerah, “terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC.

Yang pasti, IRC Tire menjadi sponsor tunggal ban untuk balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2021 di Sirkuit Sentul Bogor pada pertengahan Desember lalu. Ini balapan nasional paling bergengsi penutup tahun 2021. Yang pasti pula, IRC Tire digunakan hampir sebagian besar produk Yamaha. Pada sisi lain, juga untuk produk-produk Honda.

Pertanyaan kritisnya, bagaimana dengan agenda balap 2022 ini ? “Tunggu saja tanggal mainnya, Mang. Ada kejutan dari kita. Semoga kondisi negara kita lebih baik lagi ya kedepannya, “tambah Dodiyanto yang juga petani kelapa sawit. Maksudnya pemilik perkebunan sawit yang pastinya sedang menikmati kespesialan harga sawit saat ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like