Ocktane MiniGP Racing School Tetap Beraktivitas di Bulan Ramadhan

BeritaBalap.com- Mantap ! Sekolah balap binaan Arie Ocktan yang viral dengan nama Ocktane MiniGP Racing School tetap beraktivitas di bulan Ramadhan. Menjalankan ibadah Puasa selama bulan Ramadhan, tentu saja menjadi kewajiban bagi setiap muslim, namun bukan berarti kita tidak melakukan aktivitas.

Meski ada pembatasan pada asupan makanan dan minuman saat menjalankan Puasa, bukan berarti kita tidak melakukan rutinitas. Seperti yang dilakoni Arie Ocktane yang tetap menjalankan aktivitasnya memberikan ilmu pada 15 murid didiknya yang bernaung di Ocktane MiniGP Racing School.

“Ocktane MiniGP Racing School tetap jalan dan beraktivitas selama bulan Ramadhan seperti biasanya. Kita tetap latihan dengan 15 anak didik setiap hari Rabu dan Sabtu di pelataran Stadioan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),” buka Arie Ocktane.

koizumi

Lebih lanjut Arie Ocktane menambahkan, “Cuma waktunya yang kita kurangi. Kalau hari-hari biasa kita latihan dari jam 11 siang sampai jam setengah 6 sore, sedangkan dibulan Ramadhan ini kita latihan dari jam 2 siang sampai jam 5 sore, “imbuhnya.

Memang waktunya tidak full seperti biasanya, harap dimaklum selama menjalankan ibdah Puasa kita juga dituntut pintar untuk melakukan manajemen tenaga dan pikiran. “Terpenting adalah dua-duanya tetap bisa berjalan. Racing School engga libur, kemudian Puasa juga tetap lancar,” pungkas Arie Ocktane. Edhot / Foto : Istimewa Arie Ocktane

Facebook Comments

You May Also Like