Okta Property MX & GTX Open 2022 Pangandaran Beri Bonus Kejutan

BeritaBalap.com- Ajang balap cakar tanah bertajuk Okta Property MX & GTX Open 2022 sukses dipentaskan diatas sirkuit Okta, Parigi, Pangandaran, Jawa Barat (15-16/10) lalu. Okta Property selaku pihak penyelenggara memberi bonus kejutan kepada 300an starter yang meramaikan gelaran balap.

BACA JUGA : Hadiah 46 Juta Untuk Peraih 4 JU Di Okta Property Cup Open Motocross & Grasstrack 2022 Pangandaran (15-16 Okt)

Tidak hanya mengganjar peraih Juara Umum (JU) dengan hadiah fantastis. Namun, H. Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd.,selaku owner Okta Property juga memberi bonus untuk peraih holeshote untuk semua kelas dan para peraih podium kehormatan mendapat uang pembinaan non kuota.

koizumi
H. Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd., owner Okta Property

“Melihat antusias para starter yang datang dari berbagi daerah jadi saya putuskan untuk memberi apresiasi yang seharusnya. Tujuannya memang selain sebagai wadah untuk melahirkan bibit-bibit grasstrack dan motocross juga untuk menghargai mereka yang sudah jauh-jauh datang kesini,” buka H. Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd.,.

Pria yang akrab disapa H. Dadang ini lalu menambahkan. “Saya pribadi haturkan permintaan maaf atas ketidaknyamanannya pada balap kali ini. Karena hujan deras menjadikan lntasan jadi kurang maksimal untuk berkompetisi. Ini menjadi pelajaran penting buat kami, semoga kedepannya saya masih diberi kemampuan untuk menyuguhkan event balap yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Desmont asal Blitar dari tim Rizqi MTR Bos Mild RMS Bold RMS Gopro VMX ID saat menerima bonus Holeshot

Menanggapi hal tersebut, Desmont salah satu grasstracker yang berhasil meraih holeshot dikelas FFA 15 tahun dan menyelesaikan balap sebagai runner up turut dikelas tersebut memberikan komentar. “Secara keseluruhan kemasan balap sangat oke dengan melimpahnya hadiah untuk para pemenang,” ujar grasstracker asal Blitar, Jatim ini.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum MX & GTX Okta Property Cup Open 2022 Pangandaran (16 Okt)

Grasstracker andalan Rizqi MTR Bos Mild RMS Bold RMS Gopro VMX ID lalu menambahkan. “Mudah-mudahan untuk event yang akan datang hadiahnya lebih oke lagi. Biar para pembalap dan tim semakin bersemangat untuk berkompetisi disini,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like