Afi ART Jogja Dipastikan Naik Seeded 2023, Siapa Rider Yang Tersingkir ?

BeritaBalap.com-Informasi aktual yang diterima penulis dari Rudi Hadinata selaku manajer tim Astra Motor Racing Team Yogykarta (ART Jogja), bahwa pemula Radeta Arya Khafi, akrab disapa Afi ‘ART Jogja’ dipastikan naik seeded tahun depan (2023).

BACA (JUGA) : Isu Panas Perpindahan Rider Top Hadir Di Kejurnas OnePrix Semarang

“Jadi untuk formasi tahun depan, yang bisa saya sampaikan dan pastikan bahwa Afi kita pastikan naik seeded, “tukas Rudi Hadinata saat berdiskusi dengan penulis dalam rangkaian seri ke-4 Kejurnas Oneprix di Sirkuit Mijen Semarang (16 Oktober).

koizumi

Faktanya memang Afi yang berasal dari Sumatera Selatan kerap merebut podium di level novice (OP2). Seperti dalam OnePrix Semarang dengan meraih podium juara di race ke-2 OP2 dan runner-up di race awal (1).

BACA (JUGA) : Tepis Isu Ngawur ! Bos Besar OMM Pastikan Kejurnas OnePrix 2023 Berjalan

Termasuk yang terbaik saat putaran di Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat. Jadi memang sudah langganan podium dan skill balapnya layak naik strata alias level.

Tentu saja, konsekuensi logis dari keputusan manajemen ART Jogja ini, maka diprediksi kuat akan ada yang tersingkir atau tergantikan. Mengingat saat ini sudah ada 3 seeded (Dicky Ersa, Awhin Sanjaya dan Boy Arbi Febri).

Rudi Hadinata Manager tim ART Yogyakarta

“Soal formasi lengkap seeded 2023, nanti akan kita evaluasi, Mas. Tunggu balapan OnePrix selesai dahulu. Nanti setelah final di Tasikmalaya, akan kita diskusikan secara internal, “tambah Rudi Hadinata yang kabarnya juga sedang berproses untuk menarik pembalap lainnya.

Waduhwaduh… berapa pembalap yang tergeser, bos ? Jangan-jangan bukan satu tetapi dua orang atau malah semuanya diganti. Sayang memang ada beberapa hal yang memang tidak boleh diberitakan. Sifatnya masih belum saatnya dipublikasikan. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut.  BB1/CHR

Facebook Comments

You May Also Like