Dedy Fermadi Siap Ramaikan Underbone 2 Tak Dan Bebek 2 Tak Std (Motorprix 2017 Yogya)

Beritabalap.com-Kabar aktual, bahwa Dedy Fermadi siap meramaikan kelas Underbone 2 Tak dan bebek 2 tak std dalam Kejurnas Motorprix 2017 Yogyakarta yang akan berlangsung di Lanud Gading, Wonosari pada 23-24 September nanti. Ini kategori yang banyak diikuti para rider veteran. Boleh disebut kelas memori mereka dan berupaya mengingat kenangan saat eranya 2 tak di tahun 1990 hingga 2000-an.

Oh ya, saat Yamaha Cup Race 2017 Kebumen lalu (6 Agustus), mentor dan pemilik sekolah balap D45 Road Racing Academy ini merebut podium runner-up bebek 2 tak std. Saat itu, Dedy yang disupport mekanik Dendit D2T Motosport mengibarkan bendera tim D45 Soimah D2T Motosport. Oh ya (lagi), mereka ini teman lawas dan pernah bersama saat mengibarkan tim Tepepa Motorsports (Yogyakarta) bersama tuner senior Om Ghandoz Tepepa.

Duet Dedy Fermadi dan Dendit siap ramaikan Motorprix 2017 Yogyakata (23-24 September)

“Saya siap ikut dua kelas nanti saat Motorprix Yogyakarta. Sambil kembali menemukan ritme balap 2 tak, mas. Saat di YCR 2017 Kebumen, saya baru menemukan ritmenya pada Minggu pagi dan akhirnya bisa podium juga. Fisik memang harus digenjot lagi sekarang, “terang Dedy Fermadi yang mengaku teah berusia 36 tahun dan saat ini menjadi advisor tim Yamaha Bahtera Racing.

Underbone 2 Tak yang siap tampil di Motorprix Yogyakarta

“Kalau yang F1ZR untuk Underbone 2 Tak itu motornya Mas Dendit. Awalnya gayung bersambut mas, jadi ada murid dari Sorong Papua bikin mesin di Mas Dendit. Nah dari situ, saya nyeting-nyeting motor lagi. Sambil ingat-ingat memori lagi saat bawa 2 tak itu harus bagaimana. Maklum saja, terakhir balap saya pakai 4 tak, mas, “tambah Dedy Fermadi. BB1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like