Om Hawadis Hadir Dengan Tim Sendiri ! Andalkan Bintang Muda Arai Agaska di Final LFN HP969 Road Race Champ 2023 Sentul

BeritaBalap.com- Om Hawadis hadir alias ikut ambil bagian dengan tim usungannya HDS Racing di Final LFN Road Race Championship 2023, Sentul mendatang (30-31 Desember).

BACA (JUGA) : Wow ! Racetech Kawal 5 Tim Di Final LFN HP969 Road Race 2023 Sentul, Ada 1 Tim Gantikan RMS ?

Yes, doi kini tampil dengan timnya sendiri, HDS Racing. Kan tahu sendiri, itu setelah berpisah dengan tim sebelumnya, HP969 Racing Team. Pastinya, Om Hawadis tetap semangat dan udah mulai latihan dari Selasa, 26 Desember 2023 lalu.

koizumi

“Ya, kali ini kita turun dengan tim saya sendiri, HDS Racing. Ini masih proses mencari waktu yang pas untuk mengatur setting motor Arai Agaska,” ujar Om Hawadis dengan semangat yang menggebu sejak latihan dimulai pada Selasa, 26 Desember 2023 lalu.

BACA (JUGA) : Bendol ABRT Mekanik Dengan Tim Terbanyak Di Final LFN HP969 Road Race 2023 Sentul, Mana Saja ?

“Sejauh ini, belum ada perubahan signifikan pada motor, tapi memang Arai sendiri awalnya merupakan joki Rookie. Sekarang, kita naikkan levelnya ke kelas Novice, sehingga beberapa penyesuaian masih perlu dilakukan,” tambah Om Hawadis yang sudah berusia 57 tahun.

Berbicara tentang Arai Agaska, rider yang kini menjadi andalan HDS Racing ini merasakan perubahan signifikan dalam berkendara. “Mulai terasa menyenangkan, tenaganya memang berbeda, namun perasaannya masih tetap sama,” ungkap Arai dengan senyuman khasnya, mencerminkan kepercayaan pada motor garapan Hawadis.

BACA (JUGA) : Serem Demi Juara Umum ! ASM Naik Motor Dari 3 Bengkel Berbeda Di Final LFN HP969 Sentul

Kita tunggu saja gebrakan prestasi Om Hawadis dan Arai Agaska yang siap memberikan sajian balap yang memukau di Final LFN HP969 Road Race Championship 2023 Sentul. Siborong-Borong

Facebook Comments

You May Also Like