Bendol ABRT Mekanik Dengan Tim Terbanyak di Final LFN HP969 Road Race 2023 Sentul, Mana Saja ?

BeritaBalap.com-Mantap kali mekanik Bendol ABRT yang memang spesialis ketika bicara perfoma mesin bakar 2 langkah. Utamanya underbone berbasic pacuan Yamaha 125Z.

BACA (JUGA) : Serem Demi Juara Umum ! ASM Naik Motor Dari 3 Bengkel Berbeda Di Final LFN HP969 Sentul

Bahwa mekanik asal Salatiga Jawa Tengah ini akan mengawal 6 tim yang akan berlaga di final LFN HP969 Road Race Championship 2023 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor tanggal 30-31 Desember nanti.

koizumi

Sekilas informasi saja, gelaran yang berlangsung pagi hingga sore hari ini dipersembahkan pengusaha super sukses Haji Putra Rizky dengan total hadiah juara umum 1 milyar dan hadiah putaran atau seri itu lebih dari 300 juta. Jadi sekira 1,3 milyar ya uang digelontorkan dalam seri pamungkas Sentul Kecil tersebut. Mantap kali..! Sulit dilawan..!

BACA (JUGA) : Wow, Galang Hendra Siap Tampil Di Final LFN HP969 Road Race Sentul, Tuned By Racetech Dan Kate Motor, Motor Apa Saja ?

Pertanyaannya, tim mana saja yang akan dikawal tuner yang dulunya adalah joki dragbike tersebut ? Bahkan pada awalnya memang sangat populer sebagai mekanik balap dragbike. “Sekitar 6 tim, Mas untuk final LFN HP969 Sentul nanti, “tukas Bendol ABRT yang juga penggemar mobil dan motor klasik.

“Diantaranya tim LFN HP969, kemudian Munte, lalu tim Rafaeyza Papua Barat, Putra Harapan, Citra Farma dan Tuan Muda Jambi. Sampai dengan hari ini, itu yang sudah terkonfirmasi. Tidak tahu nanti jika ada perkembangan terbaru akan bertambah lagi, “tambah Bendol ABRT yang saat hajatan Pertamina RSV 2023 Sentul beberapa Minggu lalu menghantar Fahmi Bassam (LFN HP969) menguasai podium juara Underbone 125. BB1

Facebook Comments

You May Also Like