Om Hawadis Kawal 3 Rider di Yamaha Sunday Race 2022 Sentul, Apakah Betul Ada Galang Hendra ?

BeritaBalap.com-Mekanik senior Om Hawadis dari bengkel HDS Racing Jakart dipastikan tampil spesial dalam hajatan Yamaha Sunday Race 2022 Sentul Bogor, akhir pekan ini (17-19 Juni).

BACA (JUGA) : Banyak Mekanik Top Sebut Best-Time Sentul Di Yamaha Sunday Race Turun Drastis, Kenapa ?

Kenapa disebut spesial ? Apanya yang spesial ? Karena dalam Yamaha Sunday Race 2022 Sentul ini mengawal timnya sendiri, Yamaha HDS Racing. Jadi selain sebagai chief-mechanic, juga punya tim sendiri. Langka atau jarang yang beginian. Mantap euy !

koizumi

Hal spesial kedua adalah formasi pembalapnya. Karena salah satu skuad diisi rider yang selama ini balap Supersports 600. ialah Galang Hendra Pratama yang akan tampil dalam kelas R25 Pro Rider.

BACA (JUGA) : Berikut Formasi Tim Yamaha Bahtera Racing Dalam Sunday Race Sentul Minggu Ini

Bagi yang belum paham, musim ini Galang Hendra Pratama bersaing di balap Supersports 600 gelaran Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022). Sebelumnya (2020-2021) berkompetisi di gelaran Supersports dunia (WorldSSP).

Tentu saja, momen Yamaha Sunday Race 2022 Sentul menjadi ajang baginya untuk menjaga dan meningkatkan semangat bersaing. Termasuk menyangkut memanfaatkan untuk melakukan latihan di lintasan Sentul Besar. Kita lihat saja kiprahnya ya.

Disamping Galang Hendra Pratama, juga siap bersaing Wahyu Aji Trilaksana yang bersaing di Kelas R15 Pro Rider dan juga M Gilang Roland yang Minggu lalu (11-12 Juni) sukses merebut podium kelas pemula dalam seri perdana Kejurnas OnePrix 2022 Sentul. BB1/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like