Berikut Formasi Tim Yamaha Bahtera Racing Dalam Sunday Race Sentul Minggu Ini

BeritaBalap.comSeri pertama balap Motorsport persembahan pabrikan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (17-19 Juni).

BACA (JUGA) : Mekanik Bima Aditya The Strokes55 Kawal 3 Pembalap Tim Yamaha Ziear ARL, Siapa Saja..?

Anyway, ini balapan yang ditunggu-tunggu karena dua tahun vakum akibat pendemi Covid-19. Begitu menarik karena dikuti berbagai tim-tim terbaik.

koizumi

Nah, kali ini penulis menginvestigasi siapa saja formasi rider tim Yamaha Bahtera Racing. Kelas apa saja yang diikuti ? Konteks ini yang penulis tanyakan langsung kepada Novi Endaryono, SE selaku General Manager tim Yamaha Bahtera Racing.

BACA (JUGA) : Seri 1 Yamaha Sunday Race 2022 Sentul Digelar Akhir Pekan Ini, Berikut Kelas-Kelasnya

Ternyata yang spesial, ada nama Wahyu Nugroho yang memang digembleng di tim ini sejak level pemula. Ada sejarah masa lalu yang indah hingga racer asal Boyolali itu go to international. Wahyu Nugroho saat ini konsen di balap internasional R3 bLU cRU European Cup 2022. Bahkan belum lama ini pulang dari seri Misano Italia.

“Jadi kita akan turunkan 3 pembalap, Mas. Ada Wahyu Nugroho, kemudian Wawan Wello dan Abdul Gofar, “terang Novi Endaryono yang juga pengusaha muda diberbagai bidang usaha yang berasal dari Tulungagung Jawa Timur, juga terbukti sudah eksis non stop balapan lebih dari 10 tahun.

Novi Endaryono selaku General Manager Tim Yamaha Bahtera Racing

“Untuk kelas Sport 250 cc Pro Rider, itu ada Wahyu Nugroho dan Abdul Gofar. Kemudian yang Sport 150 cc Pro Rider, itu diikuti Wahyu Nugroho dan Wawan Wello, “tambah Novi Endaryono yang pastinya sejak awal disupport mekanik Gendut GDT Racing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like