Omah Wedang Empon-Empon Klaten, Tempat Nongkrong Pencinta Balap, Dikelola Benny Kimpling !

BeritaBalap.com-Benny Kimpling master of ceremony alias MC balap asal Klaten yang namanya semakin berkibar di kancah balap Jawa Tengah-DIY dan daerah lain, identik  dengan julukan MC Rock N Roll kini melebarkan sayapnya merambah ke bisnis kuliner. Jadi nggak jalan ditempat, terus melangkah.

Salah satu tokoh otomotif milenial asli Klaten ini, berkat relasi balapnya yang luas dan pastinya mengasyikkan, langsung dipercaya investor Klaten untuk membuka bisnis kuliner berkonsep wedangan khas Jawa Tengah dengan nama Omah Wedang Empon-Empon. Wow.. mantap !

Pilihan masakan di Omah Wedang Empon-Empon Klaten pokokke, dijamin ngobrol jadi makin enak

“Resminya buka mulai April ini, biar momentnya pas nanti bulan Ramadhan dan lanjut musim lebaran dimana banyak perantau asal Klaten mudik, jadi biar terasa gebyarnya,” buka MC balap yang masih jomblo ini.

koizumi

Untuk menunya sendiri Omah Wedang Empon-Empon tak monoton hanya di minuman saja, tentunya sajian hidangan makanan khas Jawa Tengah mulai dari makanan ringan hingga berat tersaji disini. Dijamin lengkap dan spesial rasanya. Sulit untuk beranjak pergi saat menikmati minuman dan makanannya, apalagi jika sudah ditemani ngobrol balapan bersama Mr. Benny Kimpling.

Yuk ah penggemar balap nongkrong disini di Omah Wedang Empon-Empon Klaten !

Mau tahu lokasinya Omah Wedang Empon-Empon ? Berada di Jl. Kopral Sayom No. 23 Klaten. “Ini sekaligus menjadi lokasi yang pas untuk nongkrong bahas kemajuan balap Indonesia pada umumnya dan juga khususnya Klaten, jadi sekarang teman-teman racing lovers bisa main ke Omah Wedang Empon-Empon untuk ngobrol dan sharing tentang balap bersama saya disini, tak perlu repot cari lokasi lagi kan kalo mau ketemuan,” tutup Kimpling yang juga salah satu pengurus Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Klaten ini. dnar

Ada live music juga, mau request lagu kenangan anda juga oke
Facebook Comments

You May Also Like