Rossi Balapan Wildcard Diatas Ducati Tahun Depan ? Ini Jawaban VR46

BeritaBalap.com-Tim MotoGP milik Valentino Rossi sudah resmi akan menggunakan pacuan Ducati. Luca Marini akan dibekali versi terbaru seperti yang dipakai Francesco Bagnaia dan Jack Miller. Sedangkan Marco Bezzecchi sebagai rookie 2021 akan menggunakan GP20 ataupun GP21. Intinya yang tertinggal 1-2 tahun.

BACA (JUGA) : Rossi Dapat Sponsor Baru Buat Tim MotoGP, Moto2 Dan Moto3nya Tahun Depan

Menjadi pertanyaan menarik, apakah The Doctor akan memanfaatkan kesempatan untuk ikut berkompetisi dengan Ducati ?  Maksudnya sebagai wildcard untuk satu seri ataupun dua seri.

koizumi

Apa jawaban Rossi ? Disebut bahwa memang ia masih kuat untuk balapan setahun lagi tetapi baginya untuk pindah motor, itu butuh waktu lama, baik dalam konteks adaptasi ataupun mencari set-up terbaik sesuai keinginannya. Butuh proses panjang.

BACA (JUGA) : Marquez Tegaskan Tidak Ingin Hanya Terbaik Di Honda Tetapi Di Dunia

“Mungkin saya bisa balapan satu tahun lagi, tetapi mengganti motor akan sangat sulit. Sejujurnya, saya tidak ingin memberi tekanan pada tim saya di balap MotoGP. Saya hanya akan melihat apa yang terjadi, ”ujar Valentino Rossi yang dikutip dari media Corsedimoto.

Oh ya, VR46 juga diprediksi akan relatif sibuk tahun depan (2022). Selain punya tim MotoGP, juga 2 tim Moto2 (Aramco V46 dan Yamaha VR46 Master Camp) dan 1 tim Moto3. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like