Berikut Klasemen Sementara Line Speed Indonesia Dragbike 2019

BeritaBalap.com- Minggu kemarin (28 April), tepatnya di sirkuit Mijen Semarang, Jateng terbukti bahwa  pelaksanaan kejuaraan terbuka khusus pemula Line Speed Indonesia Dragbike Championship Series 2019 berjalan mulus alias lancar. Semulus lintasan Mijen, Semarang. Event yang  menjadi ruang bagi pemula dan diklaim sebagai wadah baru bagi pecinta balap karapan di Jawa Tengah untuk tampil menjajal riset terbaruhasil racikan tim.

Nah, yang paling ditunggu-tunggu, pastinya perolehan poin sementara. Saat ini menempatkan nama M. Hendis sebagai pemuncak klasemen sementara, dengan total point 58. Nilai tersebut  didapat oleh rider dari 3 kelas poin pemula. Yaitu berhasil menjuarai kelas Bebek 4 Tak 130 cc Tune Up dan FU Porting 150 cc Standart. Ditambah dengan Matic 200 cc Tune Up.

Berselisih 5 point saja dengan Ardi Cill yangberada di peringkat ke-2 dengan pundi poin 53 point. Sementara itu Vano pemula yang sudah mulai mencuri perhatian ini berhak menempati peringkat ke-3 sementara, dengan tabungan 51 point.

koizumi

Untuk lengkapnya bisa dilihat tabel dibawah. Oh ya, sekedar pemberitahuan buat semua. Terhitung mulai bulan Mei 2019 sirkuit Mijen Semarang, Jateng akan ditutup untuk segala kegiatan otomotif. Dikarenakan akan melanjutkan pembangunan sirkuit tahap ke-2. Kurang lebih memakan waktu 4-5 bulan. Oke siap. D14N

Facebook Comments

You May Also Like