OnePrix 2019 Sentul : Ternyata Bos ART Jogja Belum Puas, Soal Apa Ya ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Rudy Hadinata sebagai bos pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, identik dan populer disebut ART Jogja. Bahwa doi belum puas dengan hasil dari gelaran OnePrix 2019 yang notabene seri ke-3 akan dihelat di Sirkuit Karting International alias Sentul Kecil, akhir pekan ini (31 Agustus-1 September).

Maksud konteks diatas adalah belum puas dengan 2 putaran OnePrix 2019 sebelumnya. Loh, kan selalu dominan dalam kelas MP1 (150 cc Expert) dengan trio petarung Fitriansyah Kete, Afridzasyah dan Dicky Ersa.

Bukan itu, bro ! Ternyata sehubungan prestasi di level pemula (MP2) yang memang kurang greget. Kurang jos ! “Untuk pemula di OnePrix, kita belum pernah podium juara, Mas. Semoga pecah-telur di OnePrix Sentul Kecil ini. Problem saat ini, Restu yang cedera, “tukas Rudy Hadinata, akrab disapa Rudy Batman selaku Manajer tim ART Jogja.

koizumi

“Herjun sedang kita motivasi agar dapat kembali dalam top-perform karena memang prestasi kurang untuk sementara ini. Aditya Prakoso yang untuk saat ini lebih baik di level pemula A. Untuk pemula B nya, Afi sudah beberapa kali podium juara “tambah Rudy BatMan.

Pada bagian lain, dikonfirmasi juga bahwa M Diandra siap comeback setelah cedera pada tangan dan harus absen dalam Motoprix Sentul, Minggu kemarin ataupun Honda Dream Cup 2019 (HDC 2019) sebelumnya. Alhasil, duet Upin-Ipin bareng Veda Ega Pratama dalam kategori ECU Std (U12) kembali hadir. BB1

Facebook Comments

You May Also Like