Hadir ECU aRacer RC Mini5 (Yamaha R25), Pakai Remote, Harga 4,6 Juta ! Gratis Setting & Dyno by USR

BeritaBalap.com-Kabar spesial dari Ultra Speed Racing (USR) Jakarta bahwa telah hadir ECU aRacer RC Mini5 yang diperuntukkan untuk Yamaha YZF-R25. Mantapnya, kinerja otak pengapian didukung dengan perfoma remote-control dalam set-up fitur. Alhasil menjadi lebih praktis dalam konteks operasional di lapangan. Tidak perlu pakai laptop ya !

Dukungan perangkat remote yang membuat kerja lebih praktis

Tentu saja, konteks ini adalah langkah inovatif yang memberikan kemudahan dan kenyamanan mekanik ataupun pengendara dalam menentukan pasokan bahan bakar dan titik ledak yang lebih maksimal dalam berbagai tingkatan RPM mesin. Oh ya, bagi yang belum paham, USR yang dikomandoi Freddy Gautama merupakan distributor resmi ECU aRacer di Indonesia. Jangan ke yang lain ya ! Yang jelas-jelas aja !

Bagaimana dengan langkah awal penggunaannya ? Ternyata wajib dulu membeli dan mendownload softwarenya di apps-store ataupun play-store. Harganya hanya Rp. 219 ribu. Sekali lagi ditegaskan, tidak perlu lagi setting di laptop. Sudah lengkap semua di Hanphone anda.

koizumi

Nah, bagi yang ingin menebus ECU aRacer RC Mini5 untuk motor sport R25 ini, siapkan dana anda Rp. 4,6 juta. Nggak mahal kan untuk sebuah tehnologi terkini dan pastinya mendongkrak perfoma motor anda. Nah, service alias pelayanan spesial dari USR, bahwa tenaga ahli USR akan memberikan setting (mapping) dan dyno yang cuma-cuma alias gratis. Tentu saja, bagi yang datang langsung ke bengkel Ultra Speed Racing (USR) di Jakarta Barat. Dibawah ini alamatnya. Yuk ah ! BB1  

ULTRA SPEED RACING
JL. DAAN MOGOT, KM. 11, NO. 6, JAKARTA BARAT.

WA/TELP : 0817-858080/0821-1285 8080

ONLINE SHOP :
BL/TOKOPEDIA ultraspeedracing

SOSMED:
IG Ultraspeed racing
FB Ultraspeed Race

 

 

Facebook Comments

You May Also Like