OnePrix 2019 Surabaya : Menanti Konsistensi Trio ART Jogja, Borong Podium U12 ECU Std

BeritaBalap.com-Saat race ke-2 dalam seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2019 Sentul Kecil, terbukti untuk pertama kalinya, trio Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) memborong podium 1-2-3 dalam kelas Bebek 150 cc ECU Standar.

Dalam hal ini diraih oleh Veda Ega Pratama yang meraih posisi terbaik, diikuti oleh M Diandra dan Decksa Almer. Sekali lagi ditegaskan, itu untuk pertama kalinya semua podium dibabat habis.

Saat mereka bertiga memborong podium di OnePrix 2019 Sentul Kecil

Pertanyaan kritisnya, apakah kemudian dapat terulang kembali di final OnePrix 2019 Surabaya, akhir pekan ini (9-10 November) ? Apakah mereka dapat konsisten menguasai jalannya race dan selanjutnya kembali memborong podium ?

koizumi

BACA (JUGA) : Aldi Satya Main Di OnePrix 2019 Surabaya ? Ini Respon Manager Motorsports YIMM

Yang pasti, tidak ada order-team. Semua dikembalikan kepada pertarungan yang sportif. “Untuk mereka bertiga, main bebas saja, Mas. Semua tergantung mereka karena memang set-up motor sama saja. Tidak ada yang berbeda, “ujar Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Jogja.

“Selama ini memang Veda yang kerap berada di depan dan langganan podium juara. Justru yang menarik saat perebutan posisi ke-2 dan ke-3 antara Diandra dan Decksa, “tambah Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like