Oneprix 2019 Tasikmalaya (150 cc Expert) : Ada Bos Fritz, Ada Koh Leon, MX King Topan Tiada Lawan

BeritaBalap.com-Mantap.. ! Rafid Topan (PARD Racing Team) menunjukkan pengalaman alias jam terbangnya. Semua berbuah manis dan spesial. Itu dalam race ke-2 kelas Bebek 4 Tak 150 cc Tune-up Injection (Expert) gelaran Oneprix 2019 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (7 Juli). Topan kasih bukti dengan meraih podium juara. Terbaik diantara 24 starter yang terlibat.

Rafid Topan (50) yang sukses meraih podium juara dalam race ke-2 kelas 150 cc Expert

Gaya permainan Topan tampak tenang dan kerap memanfaatkan tikungan 1 (R1) untuk mengovertake lawan. Konsisten menjaga racing line trek Bukit Peusar yang diklaim tehnikal dan mengedepankan torsi dibanding power. Pastinya, hasil ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi komandan tim, Fritz Yohanes.

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Juara Oneprix 2019 Tasikmalaya (7 Juli)

koizumi

“Ini bukti nyata, bahwa walau tim saya privateer, namun kita dapat meraih podium dalam 2 race kelas utama. Saat race awal, Faisal Baharuddin meraih podium ke-3. Nah, di race ke-2 Topan yang juara dan terbaik, “bangga Fritz Yohanes selaku pemilik tim Putra Anugrah Racing Division (PARD) yang identik dengan kelir oranges.

Fritz Yohanes dan Rafid Topan, mereka terbaik di Oneprix 2019 Tasikmalaya

“Kita tidak main-main dalam pentas Oneprix 2019 ini. Semua sudah dipersiapkan matang. Jadi jangan pandang kita sebelah mata, “tegas Fritz Yohanes yang juga kontraktor alat-alat berat dan usaha pertambangan yang berbasecamp di Wonogiri, Jawa Tengah.

Sebelumnya di race pertama, petarung asal DKI Jakarta tersebut finish ke-6. Start dari barisan belakang tidak menjadi hambatan. Terus berjuang dan berjuang. Alhasil, pundi poinnya Rafid Topan dipastikan signifikan dalam konteks klasemen sementara.

BACA (JUGA) : OnePrix 2019 Tasikmalaya (150 Cc Expert) : Afridza The King Of Peusar, ART Jogja Finish 1-2

Patut dipahami saja, MX King Jawara yang dipakai Topan dan Faisal Baharuddin dikawal langsung mekanik Leon Racetech Jakarta. Koh Leon, sapaan akrabnya langsung hadir di Oneprix 2019 Tasikmalaya. Bahkan ikutan turun saat proses scrutineering mesin saat setelah race ke-2 selesai digelar. Oke, selamat buat tim PARD yang menajdi terbaik di race ke-2 Oneprix 2019 Tasikmalaya. BB1/edhot

Facebook Comments

You May Also Like