Oneprix 2019 Tasikmalaya : Chessy Meilandri Tercepat Kualifikasi MP5 ECU Standar, Awas Ada Upin Ipin !


BeritaBalap.com- Selain menyuguhkan 3 kelas utama (Expert, Novice dan Rookie) gelaran Kejurnas Oneprix 2019 seri ke-2 yang berlangsung di lintasan Bukit Peusar Tasikmalaya, Jabar juga menghadirkan kelas supporting yang tak kalah seru. Namanya Bebek 150 cc ECU Standar (U12). Ini kategori pembinaan yang diramaikan 18 starter.

Adalah Chessy Meilandri yang berhasil menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi kelas MP5 Ecu standar tersebut. Meski demikian, pembalap andalan Honda Auto529 Al-Zikra Ristan Dhogar Racing Team ini harus waspada. Kenapa ya ? Pasalnya, duet Upin Upin alias duo rider cilik andalan ART Jogja, yaitu Veda Ega Pratama dan M. Diandra menguntit dibelakangnya persis.

Pastinya, kelas MP5 Ecu standar bakal kembali suguhkan pertarungan sengit diantara mereka. Chessy Meilandri yang merupakan anak didik Oki Ristan, manajer tim sekaligus owner 86Ristan Racing School ini mencatat waktu tercepat yakni 1:02.165. Sedangkan Veda Ega Pratama dan M Diandra masing-masing menempel ketat dengan mencetak waktu 1:02.532 dan 1:02.897.


“Mudah-mudahan besok bisa tampil maksimal agar bisa menjaga jarak dari mereka dan bisa mengamankan podium tertinggi kelas MP5 Ecu Standar. Pokoknya besok lepas start langsung push dan gaspol untuk mengamankan posisi sekaligus membuat gap yang jauh,” bilang Chessy Meilandri saat didampingi Oki Ristan.

Nah,… Seperti apa serunya persaingan mereka diajang Kejurnas Oneprix 2019 seri ke-2 ? Pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Berikut Hasil Babak Kualifikasi MP5 Ecu Standar : 

Facebook Comments

You May Also Like