Balas Kekalahan Race 1, Feri Kasih Paham Di Race 2 Motorprix Kalimantan Bulungan !!

BerutaBalap.com – Feri geram, di race 1 dirinya hanya kalah sepersekian detik dari rivalnya M Zakki saat fight di kelas expert Motorprix Kalimantan race 1, sedihnya lagi itu menjelang garis finish sabtu kemarin (1/10).

Menurut Ferri dirinya sudah kehabisan grip ban motor sejak pertengahan lap, maklum dirinya menggunakan ban saat QTT dan belum diganti jelang race 1 sabtu kemarin.

“Sudah minta ganti tapi tidak diganti, jadinya sejak pertengahan lap kehilangan grip ban dan harus bermain aman,” keluhnya yang hampir jatuh di pertengahan lap.

koizumi

Tidak ingin kejadian race 1 terjadi, dirinya langsung meminta ganti ban motor dengan yang baru. Triknya digunakan saat warm up tidak terlalu memaksa ban karena bakal digunakan untuk race 2 hari minggu.

“Mengawali dari grid 4, lepas start sudah berada di posisi 3 dan sepanjang race saya musti fight dengan 2 pembalap lain untuk perebutan posisi 3,” ungkap ayah 2 anak ini.

Perjalanan race yang berlangsung seru dengan 2 pembalap lain membuat jarak dengan posisi 1 dan 2 menjadi makin jauh dan susah dikejar.

BACA (JUGA) : Turun Di Kelas Expert, Feri Punya Target Khusus Sebagai Tuan Rumah MP Kalimantan !!

Tim PS88 Berfoto Bersama Komunitas Otomotif Forider Kaltara

“Dari awal race hingga akhir fight nya benar-benar seru dan membuat racingline ketiga pembalap termasuk saya jadi kacau, makanya jarak dengan posisi 1 dan 2 menjadi makin jauh,” tambah suami dari Gita ini.

Namanya juga home race, Feri yang sudah punya bekal latihan sejak awal balap di sirkuit Bumi Rahayu Bulungan seolah tidak bisa dibantah. Dirinya cukup tangguh di sirkuit tersebut dengan skill yang tidak bisa diremehkan lagi.

“alhamdulillah saya berhasil finish di posisi 3, fight nya benar-benar ketat. Jika salah racingline bakalan ketinggalan rombongan,” tutup pembalap tim PSS88. CHR

Facebook Comments

You May Also Like