Bos SCP 2023 Saksikan Langsung ARRC 2023 Mandalika, Apa Misinya..?

BeritaBalap.com-Tertangkap kamera dan tampak sejauh mata memandang ! Ada Mawan Dragon yang juga bos event Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) hadir menyaksikan gelaran Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok NTB, Minggu kemarin (13 Agustus).

BACA (JUGA) : Arai Agaska Spektakuler ! Podium Juara UB150, Bonus 200 Juta Dari Haji Putra

Ada apa ini ? Apa yang menjadi misinya ? Mengingat, beliau juga tidak sedang menjalankan tugas. “Ya hanya menonton saja, sekaligus menyaksikan kemasan ARRC 2023 Mandalika ini, “tukas Mawan Dragon yang juga Ketua Komisi Balap Motor PP IMI saat berkomunikasi dengan penulis di paddock tim LFN HP969.

koizumi

“Hitung-hitung buat belajar dalam menjaga kemasan balapan. Mungkin ada sisi yang perlu dicontoh dan diterapkan di SCP 2023 atau kedepan. Misal soal sesi pembalap yang bertemu dengan penggemarnya di paddock tim. Dalam hal ini, ada juga hadiah yang diberikan langsung ataupun lewat kuis pertanyaan, “tambah Mawan Dragon selaku CEO SCP 2023 yang mana seri ke-3 nya atau pertengahan musim akan dihadirkan di Jambi tanggal 26-27 Agustus nanti.

BACA (JUGA) : Event Balap FIM MiniGP Sentul Minggu Kemarin Tidak Direstui PP IMI Tapi Nekad Digelar ?

Kabarnya, Mawan Dragon yang juga menjadi pengurus teras di berbagai organisasi kemasyarakatan di Provinsi Jambi akan hadir pula di pentas balap Motorsport Yamaha Sunday Race 2023 di Mandalika Minggu ini (19-20 Agustus). Boleh jadi, secara psikologis untuk menjaga adrenalinnya hingga semakin mantap menghebohkan dunia balap nasional dalam pentas SCP 2023. BB1

Facebook Comments

You May Also Like